Tipe Kepribadian Diliat dari Selera Motor yang Dipilih

Photo via pexels.com

Jaman sekarang, motor tuh dirasa lebih dari sekedar kendaraan yang dipake buat jalan doang, tapi juga dianggep cerminan diri. Mangkanya, anak motor suka gengsi kalo motor kesayangannya keliatan dekil, soalnya dia juga jadi berasa kumel kayak topo dapur.

Buat bikin orang pada puas, produsen motor jadi bikin banyak model motor yang sesuai selera konsumen. Nah, sekarang ini ada dua jenis motor yang lagi digandrungin banget di dunia permotoran, yaitu moge (motor gede) sama motor matic. Emangnya, apaan sih yang ngebuat nih dua unit motor jadi laris manis tanjung kimpul gini?

Moge

Model motor gede sebenernya udah dari dulu ada peminatnya, tapi emang makin ke sini makin banyak aja yang ngebet pengen beli. Orang yang kepincut sama moge biasanya pengen keliatan garang karena tampilan nih motor emang gagah bener. Pokoknya, kalo naekin nih motor, berasa bisa nyamain karismanya Barry Prima deh.

Yamaha All New YZF R25 GP Movistar Edition
Yamaha All New YZF R25 GP Movistar Edition

Matic

Nah, kalo modelan matic jadi populer karena nih motor udah kayak soal matematika anak SD: gampil bener dikendarainnya. Ngendarain matic udah kayak maen motor-motoran di dingdong, cuman gas-rem gas-rem aja. Motor matic cocok deh sama orang yang gak mau ribet dan ngutamain kenyamanan pas lagi ngendarain motor ke mana-mana.

Tiap-tiap jenis motor punya kelebihan sama kekurangannya masing-masing. Ngendarain moge pasti bikin tambah pede jemput pacar di rumahnya. Nah, kalo pake Matic, si doi bakalan nempel terus di jok belakang gak pake ngeluh pantat tepos.

BELI AJA MOTOR IDAMAN KAMU DI SINI

Kalo udah nentuin motor mana yang didemenin, langsung aja deh siapin budget-nya, dan beli motor idaman kamu di Blibli!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY