me

Tingkatkan Level Smart Watch Kamu dengan Garmin Venu SQ!

Oct 14, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Source: Garmin.co.id

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Siapa yang beberapa tahun belakangan ini sudah shifting ke Smart Watch? Memang sih ya, selain fungsinya yang banyak, komplit, dan modern banget, bikin jam konvensional biasa cukup dilupakan nih!

Nah, tanpa panjang lebar lagi aku mau pamer ke kamu tentang Garmin Venu SQ. Sudah sejauh apa kamu bermain dengan Smart Watch? Yuk, step up your game dengan Smart Watch dari Garmin ini. Cekidot keunggulan dari Garmin Venu SQ ini! Klik gambar di bawah!

  • Sleek Design!

Dengan desain yang gak norak dan sangat bold, Garmin Venu SQ cocok buat semua outfit kamu di segala momen! Apalagi udah Gorilla Glass, Alumunium Bezel yang enteng banget, dan tali jam yang super comfort! Dengan display yang terang dan didukung oleh always-on mode yang sempurna untuk kamu yang butuh info cepet dari Smart Watch kamu!

  • Your Smart Watch, Your Personality!

Mungkin kalian udah tau kalo Garmin punya Connect IQ Store bikin kamu bisa milih tampilan jam yang kamu suka! Mau digital? Analog? Apapun yang kamu suka~

  • All Day Health Monitoring

Karena sehat nomor satu, kamu bisa liat tuh semua yang kamu perlu tentang tubuh kamu cuma dengan nengok ke tangan kamu! Body Battery Energy Levels, Respiration Levels untuk lihat breath per menit kamu, kadar stress kamu, sampe jam tidur kamu!

  • Pulse Oximeter!

Nah, kamu juga bisa tau loh kadar oksigen kamu di sini! Jadi kamu tau kapan harus olahraga, kapan harus istirahat. Jangan overtraining! Lagi rame juga nih tentang Pulse Oximeter karena dianggap mampu mencegah timbulnya Happy Hipoxia. Apakah itu? Baca di: Kenali Gejala Happy Hypoxia yang Tak Terlihat.

  • All Sports Tracker In One!

Apa olahraga kamu? Semua bisa di-track! Dari olahraga outdoor sampe indoor, semua ada! Aku sebutin ya.. Lari, Treadmill, Indoor Track, Bike, Bike Indoor, Walk, Walk Indoor, Pool Swim, Golf, Ski, Strenght, Cardio, Yoga, Pilates, and many more! Semua jadi lebih mudah dengan Built in GPS di dalamnya!

  • Garmin Coach

Mau punya planning olahraga plus pelatihnya dengan gratis? Kamu tinggal download Garmin Connect App, dan kamu tinggal pilih jenis exercise-nya dan kamu akan terbantu lewat jam tangan kamu! Gratissss~

  • Music Features

Males bawa handphone? Tinggal download playlist favorit kamu di Spotify, dan bawa earphone bluetooth kamu, tinggal olahraga dan enjoy the music!

Yuk beli sekarang! Gratis ongkir dan bisa retur kok kalo kamu tiba-tiba gak sreg~ Buat kamu yang anaknya sporty banget, wajib punya ya!

 

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya