me

Time for Taiwan! Ini Dia List Produk Asal Taiwan yang Wajib Kamu Punya

Dec 01, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

medium.com

Taiwan adalah negeri yang terkenal dengan berbagai produk yang sudah menjadi komoditi ekspor. Berbagai produk mulai dari pakaian, peralatan elektronik, kosmetik, hingga peralatan ibu dan anak kini sudah bisa dibeli secara online di manapun kamu berada. Nah, kabar baiknya, produk-produk Taiwan bisa kamu miliki dari Blibli.com.

Produk-produk ini bisa kamu dapatkan dengan fasilitas Blibli.com mulai dari kualitas terjamin, cicilan 0%, beragam cara pembayaran, dan bebas biaya pengiriman. Apa aja brand asal Taiwan yang wajib kamu miliki? Ini dia daftarnya!

1. Life8

pingpoint.co.id

Say hello to Life8, koleksi fashion pria yang simpel dan sederhana, cocok buat kamu para cowok yang suka tampilan effortless. Tampilan effortless itu sesimpel pakai kaus garis-garis, celana pendek, kemeja polos, dan sepatu-sepatu bermotif sederhana. Kamu bisa tampil modern mengenakan Life8 untuk tampilan sehari-hari dengan bahan kualitas premium.

Menariknya, kalau kamu beli produk Life8 di Blibli.com, produknya dikirim langsung dari Taiwan tanpa ada tambahan biaya apapun!

Ayo klik di sini untuk beli koleksi Life8 yang ada di Blibli.com!

2. Dollbao

hearstapps.com

Seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Nah, buat kamu para mommies muda, Dollbao bisa jadi pilihan nih denga berbagai koleksi yang cantik, unik, dan fungsional. Rangkaian produk yang dikeluarkan beragam mulai dari selimut, bantal, hingga boneka yang didesain khusus untuk mengeksplorasi imajinasi dan gerak motoriknya.

Tenang aja moms, keamanan jadi fokus utama Dollbao sehingga semua produknya telah memenuhi standar keamanan produk tekstil internasional.

Buat moms, yuk cek koleksi Dollbao yang ada di Blibli.com! Manfaatkan penawaran spesialnya!

3. Chopbuy

Blibli.com

Calling all selebgram! Chopbuy adalah rangkaian aksesoris smartphone yang bisa membuat foto-foto selfie-mu makin ciamik! Gak ada lagi foto gelap kurang cahaya saat sedang kumpul bersama reman-teman karena sekarang ada Lieqi Flash Light 3in1 Camera Lens yang berisi 10 LED bulbs juga lensa macro dan wide.

Intip koleksi Chopbuy buat kamu yang suka selfie hanya di Blibli.com!

Friends, kamu bisa mendapatkan Life8, Dollbao, dan Chopbuy hanya di Blibli.com. Coba beli dan jangan lupa ulas produk yang kamu beli kemudian bagikan pengalaman belanjamu di media sosial. Ayo! Blibli Sekarang!

Tag: