Tiket Masuk Jakarta Aquarium & Fakta Tempat Hits Ini

sumber: blibli.com

Terlepas dari banyaknya gedung perkantoran yang ada di Jakarta, ibukota Indonesia ini juga dipenuhi dengan beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, lho. Bahkan, bukan hal yang sulit untuk menemukan destinasi wisata keluarga di Kota Jakarta, salah satunya yakni Jakarta Aquarium. Sesuai dengan namanya, destinasi wisata yang satu ini dilengkapi dengan ratusan satwa laut yang ada di dalamnya. Nggak tanggung-tanggung, ada lebih dari 600 satwa laut di Jakarta Aquarium ini. Yuk cek dulu tiket masuk Jakarta Aquarium & beberapa fakta tempat hits ini.

Sebagai salah satu destinasi wisata keluarga, banyak wahana yang bisa dijadikan sebagai wisata edukasi untuk buah hati kamu. Spot instagramable yang dimiliki Jakarta Aquarium juga terbilang sangat banyak. Bisa dipastikan, selepas liburan, kamu bisa langsung mengunggah foto kece di laman media sosial! Untuk meyakinkan kamu dalam mengunjungi Jakarta Aquarium ini, yuk intip fakta menarik yang dimiliki.

______________________________________

  1. Ada di dalam Mall

    sumber: heikaku.com

Siapa sangka jika destinasi wisata keluarga yang satu ini berada di dalam sebuah mall, yakni Mall Neo Soho. Secara nggak langsung, Blibli Friends pun bisa melakukan wisata sekaligus shopping di tempat yang sama. Lokasinya yang berada di mall juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata satu ini. Nggak heran, jika pengunjung Jakarta Aquarium terbilang sangat ramai. Bagi kamu yang sering berkunjung ke Mall Neo Soho, pastikan pernah melihat pesona satwa laut di Jakarta Aquarium ini, ya!

  1. Ada Pingoo Restaurant

    sumber: pergikuliner.com

Ingin menikmati sensasi makan bersama para pinguin? Kamu hanya bisa melakukannya jika berkunjung ke wisata keluarga yang satu ini. Sembari menunggu makanan yang dihidangkan, kamu bisa sejenak berinteraksi secara langsung dengan para pinguin. Bahkan, pinguin yang ada di restaurant ini terbilang langka, lho. Namun, untuk bisa berinteraksi dengan penguin, kamu harus terlebih dahulu memesan makanan dengan jumlah yang ditentukan pihak restaurant. Selain bisa berinteraksi dengan pinguin, ada juga playground untuk anak-anak, lho. Menarik, kan?

  1. Ada Teater Bawah Laut

    sumber: blibli.com

Untuk menarik minat pengunjung, pihak Jakarta Aquarium juga kerap menawarkan teater bawah laut, salah satunya yakni kamu bisa secara langsung melihat penampilan dari putri duyung yang cantik. Kerennya lagi, aksi teater ini secara langsung diproduseri oleh sutradara teater ternama di Australia, yakni Peter Wilson. Sehingga akting para pemainnya juga nggak perlu kamu ragukan lagi. Penasaran melihat aksi teater ini secara langsung? Kamu hanya bisa mendapatkannya dengan berkunjung ke Jakarta Aquarium!

  1. Bisa Menginap Bersama Ikan-Ikan

    sumber: jakarta-aquarium.com

Merasa kurang hanya melihat ikan selama beberapa jam saja? Tenang, Jakarta Aquarium ini juga menawarkan layanan Aquacamp untuk kamu, lho. Layanan ini memungkinkan Blibli Friends menginap di Jakarta Aquarium bersama seluruh anggota keluarga. Sensasi tidur bersama ikan-ikan akan kamu dapatkan selama menginap di wisata ini. Nggak cuma sekedar pindah tempat tidur aja, kamu juga akan mendapatkan edukasi tambahan mengenai cara merawat satwa. Bahkan, kamu juga bisa berinteraksi dengan para ikan dengan lebih leluasa. Menarik, kan?

______________________________________

Berdasarkan keempat fakta menarik di atas, kamu pastinya tertarik berlibur di Jakarta Aquarium ini, kan? Yuk segera cek harga tiket Jakarta Aquarium di sini!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY