Tiga Sekawan di Balik Bogga Shop

Tiga orang bergabung dan akhirnya membentuk Bogga Shop pada 2016. Niat mereka ingin menjadikan industri rumahan ini untuk mengejar tren di dunia fashion.

Bogga Kanvas Tahan Air Backpack
Bogga Kanvas Tahan Air Backpack

“Cerita tentang Bogga berawal dari dua sahabat kecil yang dipertemukan kembali serelah berpuluh tahun. Kami menyertakan satu pemilik lagi untuk membantu di sektor pemasaran pada 2016,” demikian nukilan informasi tentang UMKM asal Bandung itu, seperti dikutip dari situs resmi mereka.

bogga Kanvas Tas Punggung 40 L
bogga Kanvas Tas Punggung 40 L

Tekad Randi Roswenda, Rika Setiawati, dan Gary Ardiyansyah –tiga pemilik Bogga Shop—adalah memproduksi tas dan sudah memiliki 20 karyawan per 20 September 2019, yang dikutip dari situs resmi korporat.

bogga Kanvas Premium Tas Selempang
bogga Kanvas Premium Tas Selempang

Jargon Bogga Shop lumayan catchy, “Senyum Puas Pelanggan adalah Kebahagiaan Kami.”

Itu sebabnya semua produk tas Bogga Shop dikreasi dengan sepenuh hati. Mereka mempersiapkan semuanya dengan matang, teratur, dan terkoordinasi. Selaras dengan visi Bogga, yang selalu memprioritaskan kegiatan bisnis yang terintegrasi dan terprogram untuk memberikan hasil yang optimal, dengan menjalin hubungan yang baik demi kepuasan pelanggan.

Salah satu misi Bogga Shop adalah membangun kepercayaan bisnis online, khususnya e-Commerce di Tanah Air. Misi yang lain adalah memenuhi kebutuhan pelanggan dengan selalu menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan harga terjangkau.

Hal itu ditunjukkan dengan terjangkaunya harga produk-produk Bogga di Galeri Indonesia, Blibli.com. Kamu bisa mendapatkan tas ciamik Bogga Shop, mulai dari Rp 99.000.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY