Tidak Kalah dengan Produk Luar, Essential Oil Lokal juga Aman dan Terjangkau

Photo via Freepik

Tren penggunaan essential oil di Indonesia sudah cukup lama. Hal ini karena keharuman essential oil juga manfaatnya bagi kesehatan.  Mulai dari meningkatkan mood, mengatasi stress dan kecemasan, masalah tidur sampai mencegah flu dan demam. Perlu diingat, tidak semua essential oil langsung digunakan di kulit, ada beberapa menggunakan diffuser tergantung jenisnya.

Temukan Aneka Diffuser

Ditengah maraknya penggunaan essential oil dan identik dengan barang mahal, akhirnya banyak pemain lokal yang memproduksi essential oil dengan harga terjangkau, tapi tetap memberikan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Selain itu, mudah didapat karna bisa kamu temukan di Blibli, karena lokal No.1

Berikut rekomendasi beberapa essential oil lokal yang tidak kalah dengan produk buatan luar.

  1. Nares Essential Oil
Nares Essential Oils Lemon
Nares Essential Oils Lemon

Nares Essential oil merupakan asli buatan Indonesia yang memberdayakan  kurang lebih 20.000 petani di Kendal Jawa Tengah.  Aroma Lemon dapat digunakan untuk menghilangkan penat dan masuk  angin, aromaterapi, skincare, haircare dan detok.

Temukan Aroma Nares Essential Oil lainnya.

  1. Organic Supply Co.
Organic Supply Co Dream
Organic Supply Co Dream

Organic Supply Co. Dream Roller Ball Essential Oil merupakan campuran beberapa minyak esensial untuk membantu melepaskan emosi negatif serta menciptakan pikiran yang damai dan tenang. Gunakan minyak ini agar tidur lebih nyenyak atau gunakan selama meditasi dan berlatih yoga supaya selaras tubuh, pikiran dan jiwa. Minyak ini juga dapat membantu mengusir serangga, meredakan gigitan serangga dan luka bakar, melancarkan pencernaan dan mengurangi insomnia.

Temukan Aroma Favorit Organic Supply Essential Oil Lainnya 

  1. Sensatia Botanicals Essential Oil
Sensatia Botanicals Lemongrass Essential Oil
Sensatia Botanicals Lemongrass Essential Oil

Merupakan salah satu essential oil lokal favorit. Sensatia Botanical Lemongrass essential oil mampu meningkatkan energi dan sikap positif, menghidrasi dan melembutkan kulit untuk penampilan terlihat muda.  Sangat cocok digunakan ketika mengalami jet lag.

Temukan Aroma Lainnya di Sensatia Botanical Official Store 

  1. Bathaholic Essential Oil
Bathaholic Sweet Dream
Bathaholic Sweet Dream

Bathaholic Sweet Dream Essential Oil merupakan campuran Oil Bergamot, Lavender dan Rosemary yang akan membuat kualitas tidur lebih baik. Bathaholic menyediakan single essential oil dan essential oil blend seperti uplifting oils, serenity essential oil blend. Aroma paling favorit adalah peppermint, sweet orange dan serenity oils blend.

Temukan Aroma Bathaholic Essential Oil Lainnya

 

  1. Utama Spice Essential Oil
Utama Spice Patchouli Essential Oil
Utama Spice Patchouli Essential Oil

Essential oil yang dihadirkan brand lokal ini dapat langsung dioleskan ke kulit atau dihirup aromanya dengan menggunakan diffuser. Namun bila Anda hendak mengoleskannya di kulit, lakukanlah uji tempel terlebih dahulu. Manfaar essential oil ini tergantung dari pilihan aroma. Misalnya, Lemon untuk mengeluarkan racun tubun dan mengatasi jerawat. Lavender untuk mengatasi masalah tiur dan gejala PMS.

Temukan Aroma Utama Spice Essential Oil Lainnya

Dan masih banyak essential oil lokal lainnya yang bisa kamu temukan di Blibli.  Selain kamu mendapatkan manfaatnya, kamu juga sekaligus mendukung produk lokal buatan anak negeri sendiri. Ayo kita dukung produk lokal, karena Lokal No.1

Selamat Berbelanja dan Temukan Manfaat Essential Oil Lainnya!

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY