me

Apa Aja yang Seru dari The Big Start Season 4? Yuk, Intip Di Sini!

Jul 15, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Fase pertama The Big Start Indonesia Season 4 sudah dimulai, nih! Buat kamu yang punya bisnis di bidang Fashion, Kriya, Kuliner, serta Kesehatan dan Kecantikan selama satu tahun terakhir dan setidaknya punya 2 jenis produk kemasan asli buatan sendiri di Indonesia, ini saatnya untuk daftarkan dirimu sekarang juga!

Kamu masih bingung menimbang-nimbang apakah akan ikut atau nggak? Biar lebih yakin, coba baca dulu sederet hal seru yang bakal ada di The Big Start Indonesia Season 4 dan dijamin kamu akan langsung tertarik, deh!

AYO LANGSUNG DAFTAR DI SINI

Ajakan Langsung bagi Para Creativepreneur untuk Wujudkan Mimpi 

Seperti yang kamu tahu, The Big Start Indonesia adalah kompetisi tahunan yang diadakan oleh Blibli.com bagi para creativepreneur tanah air di bidang fashion, kerajinan, makanan, dan karya lainnya.

Dengan tagline Nyalakan Ambisimu, Wujudkan Suksesmu!, Blibli.com ingin memberdayakan dan mengajak para creativepreneur untuk berpartisipasi secara langsung di The Big Start Indonesia Season 4 ini. Tujuannya adalah untuk mendorong semangat kamu, para creativepreneur tanah air dalam melangkah maju bersama dengan passion kamu di sektor UMKM secara nyata.

LIHAT CARA DAFTARNYA DI SINI

Seleksi Lebih Ketat Demi Menargetkan Peserta yang Serius Memiliki Passion

Jangan nyinyir dulu! Seleksi ketat ditujukan untuk menyaring dan mengapresiasi mereka yang benar-benar menjalani passion-nya secara serius di sektor UMKM. Tapi, bukan berarti kesempatan nggak terbentang luas bagi tiap creativepreneur tanah air.

Pada event The Big Start Season 4 ini, 7.000 creativepreneur dipersilakan untuk mendaftarkan diri dan mempromosikan usaha mereka. Buat kamu yang mau ikutan, sebaiknya segera daftarkan diri dan usahamu sebelum akhir Agustus 2019! Soalnya, seperti tahun-tahun sebelumnya, The Big Start Indonesia selalu mendapatkan minat yang tinggi dari kalangan entrepreneur UMKM.

Nah, dari keseluruhan jumlah peserta yang mendaftar, 100 kontestan akan dipilih untuk melanjutkan kompetisi ke tahap berikutnya. 20 finalis terbaik akan mendapat kesempatan untuk mengikuti bazaar, pelatihan dan juga reality show. Pastinya, The Big Start Season 4 ini akan jadi kompetisi creativepreneur yang seru banget!

CARI TAHU KISAH PESERTA THE BIG START INDONESIA SEASON SEBELUMNYA DI SINI

Total Hadiah yang Fantastis!

Total hadiah sejumlah 1,3 miliar Rupiah siap menanti 20 finalis terbaik dari The Big Start Season 4 ini! Jadi pastinya, jumlah yang akan didapatkan oleh pemenang pertama pun nggak kalah menggiurkan, yaitu sebesar 500 juta Rupiah.

Terus, nggak cuma pemenang yang terpilih oleh juri saja yang akan mendapat hadiah uang tunai, lho. Finalis yang nggak terpilih sebagai juara besar dan kategorial akan mendapatkan uang tunai sebesar 10 juta rupiah sebagai bentuk apresiasi juga.

Nggak hanya itu, para finalis juga berkesempatan untuk memenangkan kanal promosi dan penjualan Blibli.com serta kesempatan berkolaborasi dengan brand dan creativepreneur ternama. Serunya lagi, mereka juga bakal berkesempatan untuk mengikuti konferensi internasional dan pelatihan pematangan bisnis! Bukan hanya dapat tambahan modal, kamu juga berkesempatan dapat ilmu dan koneksi, deh.

INGIN HADIAH SAMPAI 1,3 MILYAR DAN KESEMPATAN IKUT AJANG PAMERAN LUAR NEGERI? AYO DAFTAR SEKARANG!

Juri dengan Kiprah Bisnis yang Inspiratif

Proses penjurian ini bakal seru banget karena akan melibatkan pelaku usaha bertaraf nasional yang kiprah bisnisnya sudah nggak perlu diragukan lagi. Jadi, kamu pun bisa dapat banyak ilmu dan pengalaman bersama mereka. Pokoknya, bakal bikin para finalis bangga bisa ada di The Big Start Indonesia Season 4!

Berikut juri-juri yang akan memberikan penilaian pada peserta TBS Indonesia Season 4:
Lutfhi Hasan – pendiri Jakarta Vintage;
Priscilla Pangemanan – pendiri SASC Cosmetics;
Didiet Maulana – pendiri Ikat;
Chef Ririn Marinka – Masterchef Indonesia.

CARI TAHU LEBIH LANJUT TENTANG KOMPETISINYA DI SINI


Kebayang kan akan seberapa seru dan ramainya The Big Start Season 4 ini? Makanya, buat kamu yang sedang merintis usaha dan berniat mewujudkan mimpi di sektor UMKM, segera daftarkan dirimu untuk ikut kompetisi ini, ya!

Buat kamu yang baru berniat merintis usahamu sendiri, jangan lewatkan liputan-liputan menarik dari The Big Start Season 4 untuk mendapatkan berbagai pembelajaran menarik dalam mengembangkan usahamu.

Yuk, Bliblifriends, Nyalakan Ambisimu, Wujudkan Suksesmu!

BURUAN DAFTAR THE BIG START SEASON 4 SEKARANG

Tag: