The Big Start Indonesia S02E09 Re-Cap: Road to Grand Final!

The Big Start Indonesia Season 2 Episode 9 jadi episode karantina terakhir sebelum grand final digelar. Finalis yang tersisa adalah Oyoh, Pacco, Necispro, IndHe, Uttara, dan Ammossi. Enam orang ini berjuan guntuk bisa lolos di tantangan terakhir: presentasi langsung di hadapan investor dari Skystar Capital untuk mendapatkan investasi.

Masing-masing finalis ditantang untuk bisa mempresentasikan kondisi bisnis tahun ini, total investasi yang diperlukan, serta perkiraan growth di tahun depan dengan jumlah investasi yang diharapkan. William Eka, Associate Director dari Skystar Capital dengan detail menguji materi presentasi mereka. Satu finalis bisa mendapatkan 5 menit momen menegangkan penuh pertanyaan yang memerlukan data dan angka sebagai jawaban.

Para finalis tak hanya harus menguasai data bisnisnya, tapi juga harus bisa memberikan kalkulasi yang bisa meyakinkan investor dan para judges. Akhir episode ini harus menjadi kenyataan pahit untuk dua orang yang harus tersisih karena tidak bisa maju ke Grand Final The Big Start Indonesia Season 2 memperebutkan total investasi senilai 1 miliar rupiah.

Jadi, siapa empat finalis yang berhasil masuk ke babak Grand Final The Big Start Indonesia Season 2? Saksikan The Big Start Indonesia Season 2 Episode 9 hanya di Youtube Blibli.com!

Buat kamu yang menantikan siapa yang akan jadi pemenang The Big Start Indonesia Season 2, nantikan grand final yang akan disiarkan secara langsung di Youtube Blibli.com tanggal 23 November 2017!

Gak hanya itu, kini kamu juga sudah bisa membeli produk-produk dari Finalis Top 20 The Big Start Indonesia Season 2 di Galeri Indonesia Blibli.com. Coba pengalaman maksimal mulai dari mengenal para finalis, menonton perjalanan mereka di webseries, hingga memiliki produk-produk inovatif yang dimiliki!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRODUK-PRODUK PARA FINALIS TOP 20 THE BIG START INDONESIA SEASON 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY