The Big Start Indonesia S02E08: Business Plan Challenge!

The Big Start Indonesia Season 2 Episode 8 merupakan momen bagi creativepreneur yang masih bertahan untuk menunjukkan rencana bisnis dan promosi yang akan dilakukan tahun depan. Impian Studio, Pacco, Korte, Ammossi, Uttara, IndHe, Oyoh, dan Necispro bersaing untuk bisa membuat rencana bisnis dan promosi yang sesuai dengan kondisi mereka saat ini.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek dan Septriana Tangkary dari Kementerian Komunikasi dan Informatika hadir sebagai judges tamu. Bersama Daniel Mananta, Stephanie Yoe, dan Leonard Theosabrata mereka menilai hasil challenge para peserta.

Aspek yang dinilai kali ini adalah business report tahun ini, business plan tahun depan, dan rencana ekspansi yang akan dilakukan oleh peserta. Hafez dari Impian Studio, Qowy dari Pacco, Fajar dari Necispro, dan Jeffry dari Korte ada di empat terbawah. Presentasi mereka ada yang dinilai “mengada-ada”, “tidak percaya pada produk sendiri”, “gak ada thinking process”, hingga “anomali dalam business plan”.

Jadi, siapa yang harus dieliminasi di The Big Start Indonesia Season 2 Episode 8 ini? Tonton  creativepreneur webseries pertama di Indonesia dari The Big Start Indonesia hanya di channel Youtube Blibli.com

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRODUK FINALIS THE BIG START INDONESIA SEASON 2 DI GALERI INDONESIA BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY