The Big Start Indonesia S02E07 Re-Cap: Perluas Wawasan Pahami Selera Pasar

Episode 7 The Big Start Indonesia Season 2 jadi makin menarik karena para creativepreneur yang bertahan menjalani challenge secara personal, tidak terbagi dalam tim. Mereka harus bisa menunjukkan yang terbaik baik dari sisi personal maupun bisnis.

Tantangan di episode ini adalah menjadi customer care Blibli.com dan memberikan layanan yang tepat dan sesuai untuk para “customer”. “Customer” ini sebenarnya adalah Tim Customer Care Blibli.com yang menelepon dari ruangan berbeda untuk memberikan tantangan bagi para creativepreneur. Seru? Tentu saja!

Para creativepreneur harus bisa menjelaskan jawaban dari pertanyaan yang diajukan customer mulai dari rekomendasi produk, spesifikasi produk, pertanyaan atas kiriman yang belum sampai, hingga special request dari customer. Semua itu merupakan hal yang kerap ditanyakan oleh customer. Mereka harus mampu melayani customer dengan empati sekaligus membantu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

KLIK DI SINI BUAT BELI PRODUK CREATIVEPRENEUR THE BIG START INDONESIA SEASON 2

Proses judgement juga seru karena para judges bisa mengevaluasi hasil challenge peserta secara personal. Kali ini, yang jadi guest judge adalah Dickson Parulian, Blibli Loyalty Team Services (BLITS) Manager. BLITS adalah sebutan untuk Tim Customer Care Blibli.com yang selama ini selalu siap melayani customer 27/7.

Jadi, siapa dua peserta yang harus dieliminasi di Episode 7 The Big Start Indonesia Season 2 ini? Tonton perjalanan para creativepreneur The Big Start Indonesia Season 2 hanya di channel Youtube Blibli.com setiap Selasa dan Jumat setiap harinya!

Habis nonton, kamu bisa langsung beli produk-produk creativepreneur The Big Start Indonesia Season 2 di Blibli.com. Manfaatkan gratis ongkir* dan cicilan 0% yang ada di Blibli.com!

KLIK DI SINI BUAT BELI PRODUK CREATIVEPRENEUR THE BIG START INDONESIA SEASON 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY