Tetap Tampil Segar dan Harum Setelah Beraktivitas dengan Tips Berikut

Photo via shutterstock.com

Percuma pakai baju keren kalau aroma tubuh enggak segar. Jangan sampai rasa percaya diri berkurang akibat bau tak segar karena kucuran keringat. Apalagi buat kamu yang punya aktivitas padat dan harus ketemu banyak orang, penampilan tentu harus selalu maksimal. Nah, buat kamu yang penasaran, inilah tips tampil wangi dan segar saat beraktivitas. Yuk simak artikelnya!

Deorant spray cocok untuk beragam aktivitas

Photo via blibli.com

Deodorant spray berguna banget buat menjaga kesegaran di area yang berada di area lipatan tubuh seperti ketiak. Meskipun kamu memakai formula wewangian lain, ada baiknya tetap menggunakan deodorant untuk area ketiak untuk mencegah munculnya bakteri akibat keringat berlebih. Rexona Men Anti-Perspirant Deodorant Spray Ice Cool di atas mampu melepaskan lebih dari 1 juta molekul mikro untuk mencegah keringat berlebih dan bau tak sedap akibat bakteri.

CEK KOLEKSI DEODORANT SPRAY LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM 

Tampil menonjol dengan aroma EDT saat hang out bareng kawan

Photo via blibli.com 

Eau de toilette (EDT) adalah wewangian yang beraroma segar dan terkesan ringan. Aromanya mampu bertahan hingga kisaran 4-5 jam. Koleksi Davidoff Run Wild Eau De Toilette di atas menawarkan aroma ekstrak kayu manis yang menyegarkan. Kombinasi wangi lavender pada middle note serta fir resin dan tonka bean pada base notes menghasilkan aroma yang penuh kejutan. EDT ini cocok untuk kamu pakai saat bergaul bareng kawan di akhir pekan.

TEMUKAN KOLEKSI EDT LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Tetap segar saat berolahraga dengan bodyspray

Photo via blibli.com

Dibandingkan dengan parfum atau cologne, bodyspray punya kandungan yang lebih ringan. Inilah mengapa wewangian ini cocok untuk kamu pakai saat berolahraga atau aktivitas luar ruang lain yang menguras keringat. Axe Deodorant Bodyspray Anarchy For Him di atas menawarkan kombinasi aroma segar buah dan kayu. Formula di dalamnya mampu memberikan perlindungan untuk tubuh sepanjang hari. Kulit ketiak bisa tetap kering dan terhindar dari bau tak sedap.

CARI TAHU OPSI BODYSPRAY LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Roll-on deodorant buat beraktivitas di luar ruang

Photo via blibli.com

Enggak mau pakai roll-on deodorant karena takut pakaian jadi bernoda? Sekarang ada Nivea Male Deep Roll-On Deodorant yang dilengkapi teknologi pencegah noda (Antistaining technology) sehingga bisa mencegah residu menempel di baju. Produk ini juga bisa melindungi area lipatan ketiak selama 48 jam. Selain memiliki aroma yang berkesan maskulin, formulanya juga cepat kering lho.

LIHAT OPSI ROLL-ON DEODORANT LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Buat teman kencanmu terpesona dengan parfum beraroma segar

Photo via blibli.com

Nah, parfum jadi formula wewangian paling ideal buat kamu yang ingin menampilkan impresi menawan. Untuk acara formal seperti meeting atau kencan, parfum Prada Man di atas bisa jadi solusi wewangian yang tepat. Aromanya menawarkan nuansa oriental atau spicy yang begitu unik dan menyegarkan. Ketahanan aromanya bahkan bisa mencapai hingga 15 jam. Cocok buat kamu yang ingin tampil segar saat menghadapi aktivitas harian yang padat.

CEK KOLEKSI PARFUM LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Guys, itu dia tips tampil wangi dan segar saat beraktivitas. Semua rekomendasi wewangian di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Selain semua barangnya 100% orisinal, keamanan transaksi belanja di sana juga terjamin. Yang paling penting, pelanggan enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi! Asyik kan? Yuk, dapatkan pengalaman belanja mengasyikkan di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY