me

Tetap Jaga Kebugaran Selama 2021 dengan 3 Olahraga Ini!

Jan 12, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Blibli Friends, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap fit itu udah wajib pakai banget lho. Apalagi udah masuk di tahun yang baru pastinya kamu harus punya resolusi baru untuk menjaga kesehatan kamu dan kebugaran tubuh.

Untuk mendapatkan hal itu kamu harus mengatur pola makanan kamu dengan makanan yang serat dan vitamin. Selain itu yang perlu diperhatikan adalah kamu harus coba mengatur jadwal untuk olahraga rutin.

Blibli akan kasih kamu 3 rekomendasi olahraga yang bisa kamu jadikan rutinitas olahraga kamu!

1. Sepeda

Olahraga dengan bersepeda bisa kamu jadikan rutinitas agar tetap fit dan juga bugar. Kamu bisa lakukan olahraga sepeda 2-3 kali seminggu sambil berjalan-jalan sore di sekitar rumah ataupun mengelilingi kota.

Dengan bersepeda kamu mampu melatih kekuatan otot bagian kaki kamu dan meningkatkan konsentrasi kamu lho friends. Ajak keluarga ataupun kerabat kamu untuk bersepeda bersama. Tapi jangan lupa friends gunakan baju olahraga dan helm khusus sepeda biar nyaman selama bersepeda dan safety.

2. Workout

Gak punya waktu buat pergi-pergi ke gym? Kamu bisa olahraga cukup di rumah kok dengan peralatan fitness. Kamu bisa gunakan alat fitness pilihan kamu seperti sepeda statis ini atau bisa olahraga workout dengan mengikuti video workout yang ada di Youtube. Gunakan matras yoga gar olahraga lebih nyaman dan aman

Pakailah pakaian olahraga yang tepat agar memaksimal gerakan olahraga kamu. Selain itu pakaian olahraga juga mampu menyerap keringat dengan biasanya memiliki bahan breathable  agar kulit tetap bisa bernafas.

3. Lari

Walaupun lari adalah olahraga basic tapi lari merupakan olahraga yang memiliki banyak manfaat seperti melatih jantung, mengingkat stamina dan bantu menguatkan otot. Ditambah lagi membantu menghilangkan stress lho friends.

Biar makin maksimal saat lari kamu gunakanlah pakaian olahraga yang nyaman. Pilih pakaian olahraga yang punya daya serap keringat tinggi agar kulit tetap bisa bernafas saat kamu berkeringat.

Kamu bisa lakukan olahraga di atas minimal 3 kali seminggu agar tetap bugar dan fit setiap harinya. Mulai sekarang yuk jadikan olahraga rutinitas yang harus kamu lakukan di tahun 2021 ini.

Belanja produk olahraga sesuai kebutuhan kamu di Blibli yuk dan dapatkan ektra diskon menggunakan metode pembayaran dari Bank kesayangan.

Pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO. Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNIFPR-JAN/ BNIFWA-JAN/ BNISPO-JAN.

Happy shopping Friends~~

Tag: