me

Tetap Glowing Walaupun Aktivitas Sangat Padat

Jan 01, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Awal tahun baru sudah memiliki sejumlah aktivitas yang harus dilaksanakan dan tentunya tanda bahwa liburan telah usai. Khawatir banget nih kalau kulit wajah akan bermasalah karena seharian beraktivitas di luar rumah. Untuk itu kamu perlu skincare yang tepat sesuai jenis muka dan kondisi kulit wajah. Penasaran? Simak di artikel ini!

Olay White Radiance Light Perfecting Essence

Agar kulit wajah carah dan putih secara alami, kamu memerlukan produk perawatan wajah yang memiliki kandungan vitamin B3 dan tekstur yang dapat meresap hingga bagian kulit terdalam supaya maksimal tampilan wajah cerah dan putih bersihnya.

L’Oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Day Melanin Vanish SPF17

Akibat sinar UV wajah menjadi kusam dan mengakibatkan timbulnya bintik hitam pada wajah. Maka dari itu kamu memerlukan skincare yang dapat menyamarkan bintik hitam. Biasanya pada produk perawatan wajah akan memiliki kandungan untuk mencerahkan wajah sekaligus.

Missha Time Revolution Special Kit 

Sungguh hasil optimal perawatan wajah ketika kamu menggunakan seluruh kit yang lengkap. Missha Time Revolution Special Kit dapat memperbaiki kerusakan kulit dalam beberapa minggu saja. Sangat maksimal sekali karena dapat mengangkat sel kulit mati, anti ageing dan whitening. Terlebih lagi di dalam special kit ini juga punya kandungan untuk melembabkan wajah.

Bio Oil Stretch Marks

Produk andalan setiap wanita salah satunya adalah Bio Oil Stretchmarks yang dapat menyamarkan bekas luka, stretch marks pada tubuh, dan warna kulit tidak merata. Baik juga untuk ibu hamil dan disarankan untuk menggunakan selama 2 kali dalam sehari mulai dari trimester kedua. Jika tidak sedang hamil, penggunaan rutin selama 3 bulan memberikan perawatan wajah dan tubuh yang optimal.

The Body Shop Drops Of Youth Essence Lotion

Kurang maksimal kalau skincare gak pakai essence. Cobain deh The Body Shop Drops of Youth Essence lotion cocok untuk semua jenis kulit. Tekstur lembutnya dapat menyerap kebagian kulit terdalam secara merata. Kulit kering kamu akan lembab, lembub, dan terjaga elastisitasnya.

Itu dia beberapa rekomendasi skincare kit yang perlu kamu punya jika ingin maksimal dan optimal. Aktivitas padat tidak menjadi alasan untuk merawat keindahan kulit wajah kamu. Cari produk perawatan wajah lainnya di Rabu Cantik Blibli.com yuk! #BlibliSekarang

BELI SKINCARE YA DI RABU CANTIK BLIBLI.COM DONG!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya