[Monday Mom’s Day] Musim Hujan Sudah Tiba, Simak 4 Tips agar Si Kecil Tetap Aktif dan Ceria!

aktif di musim hujan

Menyambut musim hujan, biasanya hawa flu mulai menyebar dan mengancam kesehatan anak. Ini artinya moms harus menyiapkan berbagai kebutuhan untuk menjaga agar si kecil tetap sehat dan aktif. Pasti moms nggak mau kan, melihatnya terbaring lemas karena demam? Makanya, lebih baik mencegah daripada mengobati, moms! Ini dia 4 cara pencegahan sederhana yang bisa moms lakukan agar si kecil tetap aktif di musim hujan!

LIHAT PROMO MONDAY MOM’S DAY TERBARU PEKAN INI YUK

1. Berikan multivitamin untuk meningkatkan imunitasnya

musim hujan
Via – Bitesforfoodies

Di musim hujan, lingkungan yang lembab bisa menimbulkan resiko terkena flu, pilek, batuk, dan sebagainya. Agar si kecil tetap aktif di musim hujan dan terhindari dari berbagai penyakit, moms harus memperkuat daya tahan tubuhnya dengan asupan multivitamin, terutama Vitamin C. Baik berbentuk sirup atau tablet kunyah, pilihlah multivitamin anak yang diformulasikan dengan rasa menarik untuk membuat si kecil lebih semangat meminumnya secara rutin!

DAPATKAN BERBAGAI PROMO MULTIVITAMIN ANAK DI SINI

2. Masak makanan hangat dan bergizi untuk tenaga si kecil

musim hujan
Via – Thebalance

Supaya si kecil tetap aktif di musim hujan, pastikan ia mendapatkan asupan energi yang cukup dari makanan. Apalagi, di musim hujan yang dingin, biasanya perut si kecil lebih mudah merasa lapar. Moms bisa siapkan dari sekarang bahan masakan untuk membuat makanan yang sehat dan bergizi untuk si kecil. Hindari makanan dingin seperti es krim, dan sediakan minuman hangat seperti teh dan susu untuk melindunginya dari hawa dingin.

KLIK DI SINI UNTUK BAHAN MASAKAN DI PROMO MONDAY MOM’S DAY

3. Siapkan pakaian hangat dimanapun dan kapanpun

musim hujan
Via – Dollydowsie

Di musim hujan, cuaca biasanya jadi nggak menentu. Walaupun cerah di pagi hari, bisa saja beberapa jam kemudian hujan turun. Karena itu, lebih baik moms selalu menyiapkan pakaian hangat untuk si kecil apabila akan keluar rumah. Bawa saja beberapa outer seperti jaket atau sweater. Payung dan jas hujan juga nggak boleh kelupaan moms! Jadi kalaupun tiba-tiba hujan di tengah jalan, moms pun nggak perlu panik si kecil akan kedinginan.

SIAPKAN PAYUNG LUCU SPESIAL UNTUK SI KECIL

4. Belikan mainan indoor agar ia tetap ceria

 

musim hujan
Via – Advantagespeech

Di musim hujan, biasanya si kecil jadi malas beraktivitas karena nggak bisa bermain bersama teman-temannya di luar ruangan. Nah, untuk membangkitkan keceriaannya, moms bisa siapkan mainan baru untuk dimainkan di rumah. Ajak dads atau temannya untuk memainkan lego, puzzle atau plastisin seru. Pastinya si kecil tetap ceria dan nggak bosan walau nggak bisa keluar rumah ketika hujan!

ADA BERBAGAI PROMO MAINAN INDOOR UNTUK SI KECIL


Dengan 4 tips mudah tadi, si kecil akan tetap aktif di musim hujan. Untuk mencegah agar ia nggak mudah sakit, moms juga bisa mempersiapkan multivitamin dari sekarang. Kombinasi asupan makanan bergizi dan multivitamin akan membuat si kecil senantiasa kuat melawan virus dan bakteri yang beterbangan di musim hujan.

Di promo Monday Mom’s Day pekan ini, moms bisa beli suplemen buat si kecil dan mendapatkan cashback spesial hingga Rp50.000. Wah, seru banget! Makanya, buruan ke #BlibliSekarang dan dapetin multivitamin untuk meningkatkan imun si kecil!

DAPATKAN PROMO MONDAY MOM’S DAY DI SINI

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY