Beli Ternakopi-nya Kaesang Pangarep di Blibli.com Yuk!

“Karena Kopi Indonesia bagus banget,” sebut Kaesang Pangarep, ketika ditanya mengapa ingin berkolaborasi dengan petani kopi lokal. Itu pula sebabnya Kaesang menciptakan Ternakopi.

Kopi bermerek Ternakopi mulai menggema namanya sejak awal tahun 2019. Tujuh gerai sudah dibuka dalam 6 bulan terakhir, per 16 Juli 2019.

Kini, sudah 11 gerai resmi dibuka dan Tanjung Duren jadi saksi Ternakopi merambah ranah digital. Blibli.com –melalui Galeri Indonesia—menjadi channel online eksklusif yang memasarkan produk-produk Ternakopi.

Sebanyak 10 varian produk Ternakopi tersedia: Original, Gula Jawa, Caramel, Vanilla, Hazelnut, Cokelat, Mint, Avocado, Green Tea, dan Taro. Tiga hal yang menyatukan semua varian rasa: harganya Rp 20.000-an, disajikan sebagai cold brew Ternakopi, dan dikemas dalam botol kekinian.

“Karena ini kopi Ter-enak maka dapat dinikmati di mana saja, kapan saja, oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia,” sebut Kaesang dalam pembukaan Gerai Ternakopi di Cipayung, beberapa bulan lalu.

Menurut Kaesang, ayahnya, Presiden Joko Widodo, memfavoritkan varian Ternakopi gula jawa. “Itu saya sendiri yang meracik,” timpal dia.

FILOSOFI TERNAKOPI

Ternakopi diambil dari kata terenak dan kopi. Kaesang sangat menggemari Kopi Indonesia, terutama Robusta. Kopi jenis ini yang dia pakai dalam semua varian produk Ternakopi. Satu faktor lagi yang melengkapi filosofi merek Ternakopi: susu.

“Susu itu dari mana? Dari sapi. Sapi itu kan diternak, makanya saya ingin membudidayakan dan menyejahterakan peternak sapi yang memerah susu,” ujar Kaesang lagi.

So, kalau kamu penyuka kopi dan ingin menyejahterakan petani kopi plus peternak susu sapi perah Indonesia, Ternakopi adalah pilihan yang tepat. Tak salah mulai menjadi Ter-Lovers –sebutan konsumen Ternakopi— dan tak usah bingung mencari tempat jual Ternakopi. Kamu bisa memborong produknya di Galeri Indonesia, Blibli.com.

KLIK DI SINI UNTUK BELI TERNAKOPI DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY