Hey bro! Jika selama ini kamu sering menggunakan scooter-mu sebagai alat transportasi, kamu jelas nggak memaksimalkan penggunaannya.

Mengapa? Karena jenis kendaraan bermotor yang satu ini ternyata mampu menjadi daya tarik terhadap wanita, dibandingkan kendaraan beroda dua lainnya.

Coba diingat-ingat lagi, sudah berapa lama kamu menjomblo? Jika kamu mulai kebingungan mencari cara yang tepat untuk memikat wanita, mengapa nggak andalkan scooter kamu?

Ada banyak alasan loh mengapa pria berscooter itu lebih disukai dan disayang wanita. Simak jawabannya berikut ini!

1. Pria berscooter itu ramah dan baik hatibaik-hati

Via Pinterest

Inilah alasan pertama mengapa banyak wanita suka banget sama pria berscooter. Gayanya yang sederhana dan nggak neko-neko menjadi misteru yang membuat penasaran.

Berbeda dengan pengendara motor lain yang hobi memodifikasi motor dan membuat knalpotnya bersuara kencang. Pria scooter biasanya nggak suka yang aneh-aneh. Nggak heran jika kemudian mereka dikenal memiliki kepribadian yang tenang.

Dibanding dengan pengendara motor gede, pengendara scooter juga lebih terlihat ramah dan fun. Karena alasan ini pula, banyak wanita yang nggak segan untuk mendekat dan ingin lebih mengenal diri kamu lebih dalam.

2. Pria berscooter itu pandai menjaga pasanganmenjaga-pasangan

Via hdwallpapersrocks

Dibonceng sama pria pria berscooter itu dijamin aman. Mereka bukanlah tipe pengendara ugal-ugalan yang ingin show off ke orang lain. Bagi mereka, mengendarai scooter itu harus menomorsatukan kenyamanan dan keselamatan penumpangnya.

Dilihat dari desain saja, scooter memiliki ketinggian yang pas ketika ditunggangi. Nggak terlalu tinggi dan nggak terlalu pendek. Sehingga para wanita nggak perlu merasa khawatir akan terjatuh.

Jadi, jangan heran kalau banyak wanita yang minta dianter pulang atau sekedar minta tebengan gratis ke tempat-tempat tertentu.

3. Pria berscooter itu romantisromantis

Via speccrew

Sudah bukan rahasia lagi, kalau pria berscooter itu pasti romantis. Baik di film maupun di kehisupan asli.

Dia nggak akan tega membiarkanmu pulang-pergi sendirian. Mau pergi ke mana pun dan kapan pun, si pria berscooter ini akan selalu siap siaga mengantarkanmu hingga tujuan.

Nggak jarang, pria berscooter ini akan mengajakmu ke tempat-tempat romantis yang nggak pernah kamu ketahui sebelumnya.

Jiwa petualangnya memang selalu membawanya ke tempat-tempat asing yang seru.

4. Pria berscooter itu setiasetia

Via Irishmotorcycletraining

Selain romantis, pria berscooter itu setia terhadap pasangannya. Bagaimana nggak, saat yang lain sudah beralih ke motor sport yang jauh lebih gede dan mahal, si dia masih tetap setia dengan scooter antiknya.

Sama halnya dengan urusan percintaan pun, dirinya nggak mudah untuk pindah ke lain hati. Dia juga selalu punya cara untuk menyenangkan hati sang pasangan. Jadi bagi kamu yang ingin mencari pria setia, pria berscooter adalah pangeran yang kamu tunggu-tunggu!


BACA JUGA Sudah Saatnya: Ini 7 Tanda Kalau Kamu Butuh Motor Pribadi!


5. Pria berscooter itu anti telat karena gesitgesit

Via Sandiegoscooters

Pria berscooter itu tipikal pria yang selalu on time. Nggak ada kata telat di kamusnya. Kemacetan di lalu lintas adalah hal kecil baginya.

Dengan motor scooternya, si pria ini akan dengan gesit dan piawai menyalip kendaraan-kendaraan yang menghalangi jalannya. Tapi meskipun begitu, pria ini tetap mengutamakan keselamatan dan nggak berani ugal-ugalan.

Poin plusnya, kalau kamu punya janji untuk ketemuan atau nonton bareng, si dia pasti akan selalu menjadi orang pertama yang akan menyambut kedatanganmu.

6. Pria berscooter itu berani tampil bedabeda

Via Le21eme

Dibalik gayanya yang sederhana, pria berscooter itu unik dan berani tampil beda dari pria kebanyakan.

Meski banyak jenis motor yang lebih modern dan modis bermunculan, si pria ini tetap pede dengan scooter bergaya klasiknya.

Kalau disuruh untuk beli motor baru, si pria ini akan menjawab bahwa sudah banyak kenangan yang ia punya bersama scooternya yang sayang jika harus diganti.

Bagi dirinya, scooter nggak hanya soal berkendara, namun juga soal keberanian. Berani untuk tampil beda dan menjadi diri sendiri.

7. Pria berscooter itu modismodis

Via FilmDoo

Kalau biasanya para bikers itu terlihat lebih cool dan macho dengan jaket hitam kulit, sepatu boots dan kacamata hitamnya, pria berscooter juga punya gaya yang nggak kalah modis.

Memang nggak seheboh dandanan bikers kebanyakan, pria berscooter biasanya lebih menyukai gaya kasual yang simpel.

Atasan kemeja panjang, jaket denim, celana jeans, dan helm kulit yang super kece, menjadi gaya andalan para pria berscooter. Namun rupanya gaya sederhana dan simpel seperti inilah yang membuat banyak wanita takluk.

Tampil sederhana namun unik adalah ciri khas dari para pria berscooter. Dengan alasan-alasan di atas, kini kamu nggak perlu malu untuk membeli atau mengendarai scootermu. Siapa tahu ketika berkeliling kota, ada wanita kepincut pesonamu?

Bagi kamu yang tengah mencari motor scooter terbaik yang super kece untuk menunjukkan jiwa priascooter sejatimu, Blibli.com punya banyak pilihan yang pastinya siap membuat kamu menjadi tambatan hati para wanita!

 

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY