me

Terawat dan Tampil Percaya Diri dengan Produk Kecantikan Dibawah Rp100 ribu

Dec 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo Via Freepik

Tampil cantik saja tidak cukup untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu. Cantik tetapi asal-asalan, tidak terawat, bau badan tentunya membuat kamu juga dijauhi orang lain yang membuat rasa percaya diri kamu runtuh. Rasa percaya diri merupakan kunci paling utama dalam kehidupan sosial. Untuk mendapatkan rasa percaya diri maksimal kamu harus merawat diri sehingga terlihat lebih rapi. Merawat diri tidak selali harus mahal, Simak rekomendasi produk kecantikan berikut yang bisa kamu dapatkan dibawah Rp100 ribu

Nivea Deodorant

Bau badan adalah kejadian paling tidak diinginkan dan saat itu juga rasa percaya diri kamu langsung runtuh. Nivea Hijab Deodorant Roll On merupakan deodorant yang dapat mencerahkan serta memberikan sensasi segar seharian. Dengan rutin menggunakan deodorant Roll-On Nivea hijab maka ketiak kamu  akan terasa segar seharian dan proteksi selama 48 jam.

Temukan Produk Nivea Lainnya

Wardah Moisture Night

Berbagai cara dilakukan untuk menjaga kulit wajah tetap terhidrasi dan lembap. Salah satunya adalah denga menggunakan moisture pada malam hari. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel, pelembap dengan tekstur gel kaya nutrisi mengandung 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil yang menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit. Diformulasikan khusus dengan Stress Relief Agent untuk melawan efek stres dari lingkungan yang terakumulasi seharian dengan meningkatkan kemampuan lapisan kulit dalam menjaga hidrasi.

Temukan Produk Perawatan Yang Cocok Dengan Kulitmu di Wardah Official Store

Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Make Over Silky Smooth Translucent Powder [35 g] merupakan salah satu produk kosmetik yang wajib digunakan wanita saat berias. Bedak dapat membantu memberikan rona pada wajah dan mempercantik penampilan. Menggunakan riasan wajah tanpa menggunakan bedak masih terasa kurang, karena bedak merupakan base make up penting untuk diaplikasikan.

Produk Favorit Dari Make Over

Emina Cranberry Juice Face Mask

Rawat wajah kamu dengan rajin menggunakan masker. Masker wajah dari Emina ini mengandung ekstrak cranberry yang dikenal sebagai antioksidan dan brightening-agent, mengandung vitamin E dan minyak zaitun yang dapat membantu melembabkan kulit.

Kunjungi Emina Official Store

Selamat Berbelanja!

 

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya