Tempat Wisata di Tangerang Ini Dijamin Unik!

Sumber: abouttng.com

Apa yang paling dikenal dari kota Tangerang? Sebagian besar orang mungkin akan menjawab Bandara Internasional Soekarno Hatta, yang merupakan bandaranya warga ibu kota. Padahal kota Tangerang punya banyak hal menarik yang layak untuk dicoba. Tak hanya tempat wisata yang unik dan beragam, tapi juga wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Mau tahu apa saja tempat wisata di Tangerang? Cek di bawah ini, yuk.

____________________________________________

2 Tempat Wisata di Tangerang yang Unik

Ada banyak pilihan tempat wisata unik di Tangerang. Salah satunya adalah Upside Down World yang terletak di Alam Sutera. Dengan membayar tiket masuk sebesar RP 50 ribu untuk anak-anak dan Rp 100 ribu untuk dewasa, pengunjung akan punya waktu selama 1 jam untuk berada di dunia yang serba terbalik. Ada beragam ruangan dengan tema yang variatif, misalnya studio musik dan kamar anak yang penuh warna. Semuanya serba terbalik! Jaga keseimbanganmu saat berkunjung ke sini dan jangan lupa berfoto sebanyak mungkin.

Mau menikmati suasana modern tapi dengan lingkungan yang terbuka? Coba kunjungi The Breeze yang ada di kawasan terpadu BSD City. The Breeze merupakan pusat gaya hidup yang dikelilingi dengan taman indah dan danau buatan yang segar. Pengunjung bisa merasakan berada di level Danau atau menikmati indahnya kota dari Level Langit. Uniknya, meski arsitekturnya bergaya modern, tapi suasana Indonesia tetap dikedepankan. Mau sekedar foto-foto atau wisata kuliner, semuanya bisa.

Hotel di Tangerang

Berlibur ke Tangerang lebih seru kalau menginap. Dengan begitu, kamu bisa mengunjungi lebih banyak tujuan wisata. Ada banyak pilihan hotel di Tangerang. Jika ingin menginap di kawasan yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas modern, kamu bisa pilih Sapphire Sky Hotel yang terletak di BSD City. Hotel berbintang 3 ini sangat nyaman untuk pengunjung yang memiliki tujuan bisnis maupun wisata karena lokasinya yang strategis. Ada 21 pilihan kamar yang tersedia di sini. Fasilitas yang didapatkan tamu pun sangat lengkap. Tarif menginap per malamnya dimulai dari Rp 360 ribuan hingga Rp 1.2 jutaan,

Sementara yang ingin menginap di kawasan bisnis Gading Serpong, bisa pilih Atria Hotel Gading Serpong. Hotel berbintang 4 ini hanya berjarak 25 menit dengan berkendara dari bandara Soekarno Hatta. Gaya arsitekturnya modern dan elegan. Hotel ini dikenal sebagai tempat konferensi bisnis di Tangerang, tetapi tetap nyaman untuk liburan bersama keluarga. Ada 12 jenis kamar yang bisa dipilih dengan tarif mulai dari Rp 680 ribuan hingga Rp 1.4 jutaan per malam.

Booking Hotel di Tangerang Terbaik Untuk Liburanmu

Wisata Kuliner di Tangerang

Selain punya tempat wisata yang unik, Tangerang juga dikenal dengan wisata kulinernya yang tak kalah dengan ibu kota. Makanan khas dari Tangerang banyak yang terinspirasi dari hidangan Peranakan dari Tionghoa, tapi sebenarnya ada banyak jenis makanan lainnya. Salah satu yang paling populer adalah Baso Aci Akang yang ada di Pasar Lama, Tangerang. Di dalam bakso yang terbuat dari tepung tapioka ini ada isiannya, loh. menariknya lagi, harganya sangat terjangkau! Bagi penggemar hidangan laut, jangan lupa mampir ke Kerang Kiloan Mamaji yang ada di Jalan Raya Serpong. Kamu bisa pilih kerang rebus dengan berbagai bumbu spesial, atau bisa pilih kerang panggang.

____________________________________________

Baca juga: Tips Mix & Match Sunglasses dan Pakaian Untuk Traveling

Makin kepingin berlibur ke Tangerang? Yuk, pesan kamar hotelnya sekarang juga di Blibli. Pilihannya beragam dan proses pemesanannya mudah. Ditambah selama bulan Maret 2021 ini lagi ada promo menarik yang bikin booking hotel lebih hemat dan pastinya lebih nyaman. Selamat berlibur!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY