me

Tempat Wisata di Pekanbaru dengan Pilihan Hotel Terbaik 

Mar 19, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source: kataomed.com/Omd

Liburan ke Riau jangan sampai tidak tahu apa saja opsi tempat wisata di Pekanbaru. Namun setelah tahu apa saja opsinya, jangan sampai tidak menginap di kota ini karena akan sayang bila hanya satu hari saja di sini. Tertarik untuk tahu apa saja hotel yang recommended di Pekanbaru?

Baca Juga: Tips Mengatur Anggaran Setelah Liburan

_______________________________

Hotel di Pekanbaru

Mulai dari hotel bintang lima sampai yang terjangkau harganya namun tetap oke dipilih, simak apa saja pilihannya yuk!

  • Grand Jatra Pekanbaru

Jadikan Grand Jatra Pekanbaru sebagai pilihan hiburan mewah, ekstra luxury, dan coziness yang terjamin. Wujudnya adalah hotel bintang lima yang berada di Jalan Tengku Zainal Abidin.

Saat menginap di sana nanti, jangan lupa coba infinity pool nya yang menghadap ke city view Pekanbaru langsung. Grand Jatra Pekanbaru bukan hanya menawarkan pengalaman menginap mewah, namun ekstra mewah untuk kamu yang pilih kamar executive atau suite.

  • Pesonna Hotel Pekanbaru

Menjadikan pagi sampai sore hari berkeliling ke wisata-wisata, Pesonna Hotel Pekanbaru akan memberikan agenda istirahat atau bersantai malam hari yang sempurna. Bisa didapat dengan hanya di kamar dan menikmati pemandangan malam kota Pekanbaru.

Atau harus effort sedikit dengan keluar dari kamar, dan bersantai di kolam renang yang didesain mewah ketika malam hari. Fasilitas lengkap, hanya sekitar 15 menit saja dari bandara internasional Sultan Syarif, dan dekat dengan beberapa tempat wisata sekaligus.

  • Aryaduta Pekanbaru

Letaknya di Jalan Diponegoro, kamar-kamarnya tetap disewakan dengan harga murah meski berwujud sebagai hotel bintang lima. Besar kemungkinannya hotel ini lah yang bisa berikan harga sewa paling murah dibanding hotel-hotel bintang lima lainnya. Pilihan kamar superior sampai suite, semuanya tersedia.

  • Red Planet Pekanbaru

Backpacker, pengen liburan ke Pekanbaru tapi dengan modal terbatas, harus tetap menginap dengan cara pilih hotel yang lebih terjangkau. Andalkan saja Red Planet Pekanbaru sebagai akomodasinya.

Hotel berbintang tiga ini bisa berikan harga sewa kamar murah meski fasilitasnya tidak sembarangan. Setiap kamarnya didesain minimalis namun tetap mewah dan cozy untuk staycation. Letaknya juga berada di pusat kota sehingga tidak jauh dari mana saja. Apalagi dari tempat wisata di Pekanbaru, cukup banyak pilihan yang dekat dengan Jalan Tengku Zainal Abidin sebagai lokasi hotel ini.

  • Swiss-belinn Ska Pekanbaru

Pilihannya lainnya adalah Swiss-belinn Ska sebagai hotel bintang tiga. Berada di kawasan kompleks mall lifestyle yang luxury, akan cocok untuk kamu yang memang butuh liburan mewah tanpa ada kendala. Fasilitas lengkap sehingga staycation di hotel ini akan oke-oke saja.

Cek Berbagai Pilihan Hotel di Pekanbaru Disini

Tiket Pesawat Jakarta Pekanbaru

Hanya butuh waktu sekitar 1 jam lebih 40 an menit an saja untuk terang dari Jakarta langsung ke Pekanbaru. Lion Air, Air Asia, Batik Air, Citilink, hingga Garuda Indonesia, setiap hari menyediakan rute ini tanpa transit setiap harinya.

Bisa dipilih sesuai budget atau sesuai kenyamanan kamu. Kelas ekonomi, bisnis, maupun first class tetap bisa dijadikan pilihan. Baik kamu akan berlibur sebagai solo traveller, bersama pasangan atau bersama keluarga, terbang dari Jakarta ke Pekanbaru akan jadi rencana yang worth it. 

Pesan Tiket Pesawat Jakarta Pekanbaru Online Di sini

_______________________________

Baca Juga: Merencanakan Liburan Puas dengan Waktu dan Budget Terbatas

Langsung saja pilih tanggal liburan ke Pekanbaru supaya bisa langsung pilih tanggal penerbangan. Jangan lupa juga untuk tentukan tanggal pulang supaya bisa sekaligus pesan tiket pesawatnya. Barulah kemudian buat itinerary berdasarkan tempat-tempat wisata di Pekanbaru yang ingin kamu kunjungi.

Liburan Seru dengan Hotel yang Nyaman Bisa Kamu Dapatkan Di sini!

Tag: