me

Tempat Wisata di Manado & Dekat dengan Hotel

Mar 18, 2021.By Nadine
Bagikan

Sumber: siapliburan.com

Tempat wisata di Manado mana saja yang akan kamu tuju? Mungkin tak jauh-jauh dari Bunaken dan Pulau Siladen, karena keduanya sangat wajib dikunjungi untuk siapa saja yang berlibur ke Manado.

Namun pastinya kamu juga butuh akomodasi ketika di Manado nanti. Kamu tak ingin liburan di Manado hanya beberapa jam saja bukan? Makanya, kamu harus menginap di sana dan tahu apa saja pilihan hotel terbaik di sana.

Baca Juga: Hotel Bintang 5 di Bandung Bikin Liburan Berkesan

_______________________________

Hotel di Bunaken yang Wajib Kamu Tahu

Sumber: superadventure.co.id

Kamu mungkin ingin lama-lama di Bunaken, simak apa saja pilihan hotelnya

  • NDC Resort & Spa Manado

Kamar yang langsung menghadap ke danau Bunaken mungkin yang kamu cari. Atau mungkin sebuah infinity pool yang membuat kamu bisa memandangi pemandangan danau secara dekat adalah yang kamu cari. Dapatkan pengalaman ini dengan menginap di NDC Resort & Spa Manado.

  • Grand Luley Manado

Liburan sempurna di Bunaken bisa kamu dapatkan dengan pilih Grand Luley Manado. Di spot mana saja kamu berada, hanya pemandangan alam atau taman yang tampak natural yang akan kamu lihat.

Berwujud sebagai resort, kamu bisa kapan saja bersantai di dermaga yang berada lansgung di tepian pantai. Bangunanya megah, namun tidak menghilangkan nuansa alam.

Booking Hotel di Bunaken Mudah di Sini

Hotel di Manado

Sumber: youtube.com

Ada yang sangat modern dan terletak di pusat kota, juga ada yang bernuansa villa meski di tengah kota. Simak yuk apa saja pilihannya.

  • Whiz Prime Megamas Manado

Ingin istirahat di hotel modern namun juga ingin menikmati pemandangan laut lepas? Berarti yang harus dipilih adalah Whiz Prime Megamas Manado. Pilihan kamarnya banyak, bisa disesuaikan dengan siapa kamu berlibur di Manado. Mulai dari kamar Superior, Standar, hingga Deluxe. Bisa dipilih yang berikan view pantai, taman, juga kota.

Untuk lokasinya ada di Jalan Piere Tendean Boulevard Mega Mas, lokasi yang bisa permudah kamu berlibur di alam, namun juga fasilitas umum perkotaan. Satu fasilitas umum yang mungkin tak bisa lepas dari kamu saat ada agenda liburan, mall. Whiz Prime Megamas Manado ini sangat dekat dengan Mall Megamas Manado.

  • Best Western The lagoon

Letaknya di Jalan Wolter Monginsidi, masih berada di dalam Kompleks Bahu Mall Malalayang. Hanya terpisah puluhan meter saja dari Star Square Manado sehingga kamu bisa berlibur menyatu dengan alam namun tetap bisa belanja-belanja. Setiap saat yang jadi pemandangan adalah pemandangan laguna alami sekitar.

Pesan kamar Lagoon Suite untuk mendapatkan pemandangan maksimal yang memanjakan mata sambil memanjakan diri di bathub. Banyak jenis kamar yang ditawarkan, selain Lagoon Suite kamu juga bisa pesan kamar deluxe dengan pemandangan laut, superior, dan standar.

  • Aston Manado

Kalau kamu cari hotel yang ada di daerah Wenang, pilihannya Aston Manado. Hotel yang nuansanya kombinasi vintage dan modern, cocok untuk kamu yang cari nuansa baru ketika berlibur. Tidak seperti dua hotel sebelumnya yang berada di pinggir pantai, letak Aston Manado ini agak ke tengah kota.

  • Ibis Manado City Center Boulevard

Satu lagi hotel yang dekat dengan lebih banyak tempat wisata di Manado. Letaknya dekat dengan Manado Town Square, berada di Jalan Piere Tendean Boulevard. Nuansa dan dekorasinya modern, namun memberikan kamar yang minimalis sehingga kamu bisa fokus di pemandangan pantainya.

Booking Berbagai Hotel Terbaik di Manado di Sini

_______________________________

Baca Juga: Hotel Bintang 5 di Bali Pilihan Lengkapi Liburan Mewahmu

Di Blibli, pilihan hotel di tempat wisata di Manado masih ada banyak lagi lho! Sebaiknya segera saja tentukan tanggal liburan ke kota ini supaya bisa filter tanggal inap ketika cari hotel.

Liburan dengan Hotel yang Nyaman hanya di Sini!

Tag: