me

Tempat Wisata di Magelang Ini Jadi Pertimbangan Liburan

Mar 18, 2021.By Nadine
Bagikan

Sumber: pixabay.com

Magelang adalah salah satu daerah di Jawa Tengah yang termasuk ramai dikunjungi wisatawan. Hal itu tidaklah mengherankan karena di Magelang menawarkan beragam tempat wisata yang menawan mulai dari wisata alam, sejarah, hingga tempat wisata yang sedang tren. Salah satu tempat wisata yang sangat terkenal hingga ke mancanegara adalah Borobudur.

Banyak yang menyangka Borobudur adalah tempat wisata yang berada di Jogja. Padahal, letak sebenarnya dari Candi Borobudur ini ada di Magelang. Ketika berwisata ke Magelang, jangan lupa untuk booking hotel yang dekat dengan tempat wisatanya ini, ya.

Baca juga: Tempat Wisata di Manado & Dekat dengan Hotel

_______________________________

  1. Hotel Dekat Borobudur

Candi Borobudur termasuk tempat yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal itu sebenarnya tidak mengherankan karena Borobudur pernah masuk pada tujuh keajaiban dunia.  Untuk itu, kamu yang akan ke Magelang pun rasanya sayang untuk melewatkan bangunan penuh sejarah ini. Nah, ketika akan ke Borobudur, jangan lupa untuk mencari hotel di dekatnya.

Salah satu hotel yang sangat disarankan untukmu adalah Plataran Heritage Borobudur Hotel. Hotel ini berjarak sekitar 1.5 km dari Candi Borobudur. Letak hotel ini adalah di Dusun Kretek Karangrejo. Kamu sangat disarankan untuk menginap di sana karena fasilitas yang ditawarkan tidak main-main.

Di hotel, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang hingga panorama menawan. Bagaimana tidak, dari balkon kamar, kamu bisa melihat langsung hijaunya perbukitan Menoreh. Selain hotel ini, kamu juga bisa memilih di Plataran Resort and Spa. Hotel yang hanya berjarak 3 km dari Candi Borobudur ini merupakan hotel langganan artis Indonesia, lho.

Booking Hotel Dekat Borobudur Terbaik di Sini

  1. Hotel di Magelang

Selain hotel di Borobudur, kamu bisa mencari hotel lainnya di Magelang yang dekat tempat wisata atau yang menjadi langganan artis. Contohnya, kamu bisa memilih Grand Artos Hotel dan Invention. Dengan biaya sekitar 400 ribuan per malam, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang, spa, gym, bar, serta ruang rapat di hotel ini. Meskipun hotel ini terkoneksi langsung dengan mall, kamu masih bisa menikmati pemandangan keasrian pegunungan Tidar dari kamar, lho.

Penginapan lainnya yang tidak kalah strategis adalah Lotus 2 Guest House. Dengan harga per malamnya sekitar 300 ribuan, kamu bisa mendapatkan hotel di daerah pusat Borobudur. Tidak hanya itu, dari kamar pun kamu bisa menikmati pesona alam yang masih asri di sana. Hotel lainnya yang disarankan untukmu adalah Gopalan hotel. Mirip dengan hotel lainnya, hotel ini juga berjarak sekitar 3 km dari Borobudur. Kamar yang ditawarkan adalah kamar yang memiliki nuansa tradisional.

Kalau kamu ke Magelang dengan keluarga, Nalaya Hotel dan Resto adalah penginapan yang sangat disarankan. Hotel ini berjarak sekitar 1.5 km dari Candi Borobudur. Beberapa kamar hotelnya menyediakan akses langsung pada kolam renang. Jadi, kamu bisa menikmati indahnya bersantai di tepi kolam dengan keluarga, ya. Harga hotel ini pun terhitung cukup terjangkau, karena kamu bisa menginap mulai dari harga 600 ribuan per kamar untuk beberapa orang sekaligus.

Booking Hotel di Magelang Selengkapnya di Sini

_______________________________

Baca juga: Tempat Wisata di Cirebon Dijamin Kekinian

Beberapa penginapan di atas adalah penginapan yang bisa kamu jajal ketika akan berlibur di Magelang. Dengan penginapan yang dekat dengan candi Borobudur atau tempat wisata lainnya, kamu pun akan lebih mudah untuk liburan tanpa macet, Blibli Friends. Segera booking di Blibli untuk kemudahan lebih, ya.

Temukan Hotel Murah dan Nyaman Hanya di Sini!

Tag: