me

Tempat Wisata di Jawa Tengah yang Bagai di Khayangan

Mar 19, 2021.By Nadine
Bagikan

Sumber: pixabay.com

Jawa Tengah, terkenal dengan banyak peninggalan sejarah serta budaya yang punya daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Nggak heran kalo provinsi yang menduduki urutan tiga besar sebagai provinsi terpadat di Indonesia ini jadi tujuan wisata favorit para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Simak dulu beberapa tempat wisata di Jawa Tengah yang cantik banget.

Baca Juga : 5 Negara dengan Destinasi Wisata Memukau yang Patut Kamu Coba

_______________________________

Hotel di Magelang yang Dekat dengan Wisata Borobudur, Cantik Banget, guys!

Nggak cuma Magelang yang punya Candi Borobudur, pilihan tempat wisata di Jawa Tengah banyak banget, guys. Mulai dari Solo, Jepara, hingga Karanganyar. Destinasi-destinasi ini sangat menarik dan wajib banget dikunjungi seenggaknya sekali seumur hidup kalo kamu nggak mau nyesel.

Sebagai tempat wisata dengan pemandangan kece, nggak heran kalo kamu bisa nemuin hotel di Jawa Tengah sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari hotel yang punya desain modern, fasilitas mewah hingga hotel murah yang ramah untuk para pecinta liburan a la backpacker.

Magelang sendiri memiliki banyak hotel yang dekat dengan candi Borobudur. Jadi, sambil menuju ke Borobudur, kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati kehidupan masyarakat lokal yang ramah dan penuh senyum.

Ada Plataran Heritage Borobudur Hotel, Rumah Boedi Private Residences Villa Borobudur, Plataran Borobudur Resort Magelang, Saraswati Borobudur, Rajasa Hotel, dan masih banyak lagi hotel, guesthouse maupun homestay di Jawa Tengah yang recommended buatmu yang lagi liburan menikmati wisata di Jawa Tengah.

Booking Hotel di Magelang Mudah di Sini

Hotel di Jawa Tengah mulai Harga Rp 100-an Ribu hingga Rp 4 Jutaan

Provinsi Jawa Tengah memang sangat memanjakan wisatawan yang datang untuk liburan menikmati berbagai hal menarik. Buktinya, selain menyediakan berbagai pilihan tempat wisata kuliner yang bikin lidah goyang, kamu juga ditawarkan banyak pilihan hotel di Jawa Tengah sesuai dengan gaya liburanmu.

Ada hotel yang romantis untuk honeymoon bareng pasangan. Ada pula Resort mewah untuk staycation nggak terlupakan seumur hidup. Lalu, ada pula tempat menginap untuk liburan seru bareng sahabat. Penginapan murah untuk yang budgetnya mepet, juga ada. Kamu tinggal pilih mau hotel seperti apa untuk menemani liburanmu mengunjungi tempat wisata di Jawa Tengah.

Booking Hotel di Jawa Tengah Selengkapnya di Sini

Hotel di Semarang Murah dengan Kolam Renang Keren dan View Ciamik

Nah, buat kamu yang lagi liburan di Jawa Tengah, khususnya Semarang, dan pengen nikmati fasilitas mewah di hotel nggak pake mahal-mahal club, ada rekomendasinya, nih. Mulai dari Grand Edge Hotel, Louis Kienne Hotel, Wimarion Hotel, Balemong Resort, Horison Inn Alaska Simpang Lima, Gets Hotel, Hills Joglo Villa, Grand Candi Hotel dan masih banyak lagi rekomendasi hotel di Semarang sesuai budget, mulai dari harga Rp 200 ribuan doang, lho, Blibli Friends.

Cek Juga Hotel di Semarang Terbaik Untuk Liburanmu di Sini

______________________________

Nah, gimana nih Blibli Friends, udah siap bikin kenangan nggak terlupakan seumur hidup dengan liburan mengunjungi wisata di Jawa Tengah yang menyimpan kerinduan? Pastikan siapkan semua kebutuhan travelingmu di Blibli, ya. Mulai dari booking tiket pesawat, pesan kamar hotel hingga beli-beli perlengkapan untuk liburan lainnya.

Booking Hotel Favoritmu Sekarang di Sini!

Tag: