me

Tempat Bukber Romantis, Buka Bersama Bareng Pacar Tersayang

Mar 25, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.pexels.com

Pas bulan Ramadhan ada momen spesial yang ingin kamu rayakan bareng pacar tersayang? Kamu tetap bisa merencanakan acara spesial untuk si dia di tempat bukber romantis. Di mana saja sih spot romantis di Indonesia yang bisa dijadikan tempat bukber bareng romantis bareng pacar? Kalau mau tahu, pastikan kamu dapatkan infonya di sini ya.

BACA JUGA : Outfit Lebaran Ala Korea, Makin Cetar Deh!


Apa Pentingnya Treat Like a Queen untuk Pasangan?

queen
ultraupdates.com

Tiap wanita pasti punya kegemaran dan keinginan yang berbeda-beda. Tapi satu hal yang sama adalah mereka ingin diperlakukan dengan baik oleh pasangannya. Kalau ini sih, pasti para cowok juga mau kan? Saling memperlakukan pasangan dengan baik adalah inti dari hubungan yang sehat dan nggak toxic. Dan… Di momen spesial, penting juga untuk treat your woman like a queen.

Nggak harus setiap hari memperlakukan wanita seperti ratu, karena jadinya nggak akan spesial lagi. Tapi penting untuk sesekali melakukannya. Misalnya di hari ulang tahun mereka atau di hari jadi kalian. Wanita memang biasanya lebih mementingkan momen-momen penting semacam ini dibandingkan pria. Kalau ternyata kamu juga mengingat momen ini, pasti bikin mereka bahagia banget!

Dengan memperlakukan mereka secara spesial di momen yang spesial, wanita akan merasa dicintai. Mereka juga merasa dihargai, karena kamu mengingat dan bersedia meluangkan waktu dan usaha lebih di hari-hari tertentu hanya untuk mereka. Dengan sendirinya, ini bakal berdampak lain bagi hubungan kalian kan.

10 Rekomendasi Tempat Bukber Romantis

Ada banyak banget cara untuk memperlakukan pasangan bagaikan ratu sehari. Kalau ternyata hari itu jatuhnya di bulan Ramadhan, kamu bisa membawa pasangan ke tempat bukber yang super romantis. Di mana saja sih tempat bukber paling romantis yang ada di Indonesia? Ini dia 10 rekomendasi yang bisa kamu coba:

  1. Sky Garden Cafe

sky garden
mytrip123.com

Restoran mewah di Jakarta nggak terhitung jumlahnya, tapi mana yang romantis? Makan malam di Sky Garden Cafe yang ada di rooftop Hotel Rasuna Icon pasti jadi salah satunya. Memandangi gemerlapnya lampu ibukota ditemani live music yang genrenya romantis, pasti bikin makan malam berdua jadi sempurna. Menu di sini tersedia mulai dari lokal, oriental hingga western.

  1. Yesterday Backyard

backyard
tempat.com

Kalau kamu dan pasangan suka suasana yang asri, nggak perlu jauh-jauh ke luar kota. Di Yesterday Backyard yang berlokasi di jalan Pangeran Antasari, Cipete, kamu bisa bersantap di luar ruangan. Pas banget dinikmati di suasana sejuk sambil ngabuburit. Kamu bisa pesan makanan berat, tapi ada juga makanan ringan seperti chicken wings. Untuk minumnya, ada milkshake aneka rasa yang segar!

  1. Jardin Cafe

Jardin Cafe
liburanyuk.com

Di Bandung juga ada restoran yang asri banget. Di Jardin Cafe, kamu bakal berasa bersantap di dalam rumah kaca yang indah. Furniture minimalis dengan tumbuhan hijau yang cantik. Nggak hanya indah, lidah juga bakal dimanjakan dengan sajian yang lezat. Nikmati waktu berdua bareng pasangan yang romantis di kafe yang berlokasi di jalan Cimanuk ini.

  1. Belle Vue Frenc & Italian Bistro

italian bistro
idfipancani.com

Kalau kamu dan pasangan suka hidangan ala Prancis dan Italia, lalu ingin bersantap di perbukitan kota Bandung, restoran yang harus kamu tuju adalah Belle Vue French & Italian Bistro. Interiornya saja sudah romantis dengan nuansa Classic Renaissance.

Restoran ini berlokasi di atas Green Hill Universal Hotel, jadi pemandangannya indah banget. Menariknya lagi, restoran ini buka 24 jam! Nggak hanya pemandangannya yang indah, hidangan Prancis dan Italianya juga nikmat.

  1. Beukenhof Restaurant

resto beu
lisnadwi.com

Kalau kamu suka dengan tempat bersejarah, Jogja adalah pilihan yang tepat. Salah satu tujuan wisata sejarah yang wajib di Jogja adalah Museum Ullen Sentalu. Nah setelah berkunjung ke museum, kamu bisa langsung ke Beukenhof Restaurant yang ada di kompleks yang sama.

Restoran ini dibangun di rumah peninggalan jaman kompeni Belanda. Kuno sekaligus klasik, bahkan pilihan ubinnya pun khas banget dengan ubin khas Jawa kolonial. Mewah sekaligus romantis, suasana makan malam di sini pasti beda banget dibandingkan dengan resto lain di Jogja.

  1. Obelix Hills

obelix
tiket.com

Mau bersantap di tempat yang romantis sekaligus Instagramable di Jogja? Coba deh kunjungi Obelix Hills yang lokasinya dekat dengan Candi Prambanan. Lokasi restorannya cukup tinggi, jadi banyak banget spot buat berfoto. Arsitektur restoran juga unik, pas banget buat anak muda.

Kalau kamu mau menikmati suasana bukber yang romantis, sebaiknya cek kapan diadakan live music. Karena di saat-saat itulah suasana jadi lebih mendukung buat makan malam berdua. Jadi pastikan kamu cari info sekalian pesan tempat.

  1. Cave Dining at The Samabe

samabe
nowbali.co.id

Pernah nggak kamu menikmati makan malam dari dalam gua di pinggir pantai? Dijamin romantis, wajib deh mendatangi The Samabe yang berlokasi di jalan Pura Barong, Benoa, Bali. Pas banget menikmati matahari terbenam di sini, jadi ngabuburit di sini pasti nuansanya nggak akan kamu dapatkan di tempat lain. Karena eksklusif, jadi disarankan kamu pesan tempat dari jauh-jauh hari biar dapat tempat.

  1. RIMBA Jimbaran

bridestory.com

Satu lagi lokasi yang romantis banget di Bali yaitu RIMBA Jimbaran. Unik banget karena kamu bisa makan malam di atas kolam. Bakal tersedia kerlap-kerlip lampion yang bikin pemandangan malam jadi makin romantis. Selain paket makan malam di atas kolam, ada juga yang di tengah taman dan di ruangan private. Karena itu, sebaiknya kamu pesan dari jauh hari untuk dapat spot yang tepat.

  1. ASHTARI – Restaurant Lounge Yoga Loft

ashtari
ashtarilombok.com

Mau bersantap di restoran yang dikelilingi pemandangan indah itu pasti mahal? Nggak juga kalau kamu ke ASHTARI yang ada di jalan Mawun Prabu, Kuta Lombok. Restoran ini adanya di atas bukit, dari sana kamu bisa melihat pemandangan bukit sekaligus pantai! Hidangannya beragam, mulai dari makanan Barat, Asia, dan pastinya juga makanan khas Lombok yang nikmat dengan harga terjangkau.

  1. Roemah Langko

roemah langko
lazwardyjournal.com

Berlokasi di ibukota Nusa Tenggara Barat, Mataram, tepatnya di jalan Langko yang ada di kawasan Ampenan, kamu bakal menikmati bersantap di bangunan rumah gaya pendudukan kompeni. Banyak spot romantis sekaligus Instagramable yang bisa dipakai buat foto berdua. Menghidangkan sajian khas nusantara, soal harga termasuk terjangkau, yaitu mulai dari Rp 20 ribuan saja.


BACA JUGA : Rekomendasi Serene Loungewear Set Satin, Dijamin Tetap Elegan di Rumah!

Selain mengajak pacar tersayang ke tempat bukber romantis, pastinya kamu berniat memberikan kado spesial juga dong? Entah itu barang yang lagi dibutuhkan si dia, atau yang sudah jadi masuk wishlist selama beberapa lama. Apa pun itu, kamu bisa temukan berbagai jenis produk di Promo Ramadhan yang ada di Blibli.

Nggak cuma kebutuhan Ramadhan dan hari Lebaran saja lho. Di Promo Ramadhan Blibli juga tersedia alat elektronik, gadget dan masih banyak lagi. Yuk temukan bingkisan spesial yang romantis untuk si dia sekarang juga di Blibli!

 

Tag: