me

6 Tempat Bukber Keluarga di Jakarta, Dijamin Puas!

Mar 08, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Intip 6 tempat bukber keluarga di Jakarta yang nyaman ini! / granmahakam.com

Bulan Ramadhan sudah menanti, biasanya mulai banyak yang mencari tempat bukber yang nyaman untuk berbuka bareng keluarga. Nah, buat Blibli Friends yang ada di Jabodetabek, yuk dapatkan rekomendasi tempat bukber keluarga di Jakarta di bawah ini. Sssttt… Ada voucher makanan yang bikin hemat juga, lho!

Baca juga: 7 Tempat Bukber Bareng Pacar Terbaik, Cek Dulu!


Rekomendasi Tempat Bukber Keluarga di Jakarta

1. Nanny’s Pavillion

Nanny's Pavillon Voucher Digital (Rp 100,000)

Rentang Harga: Rp 63.000 – Rp 65.000

Nann’s Pavilion cocok banget dijadikan tempat bukber bareng keluarga. Restoran yang pertama kali buka tanggal 23 Maret 2009 ini interiornya serba pastel yang membuatnya nyaman banget didatangi bareng keluarga. 

Hidangannya pun pas. Buat yang nggak terbiasa langsung makan besar setelah azan, bisa pesan panekuk ala French American di sini. Sedangkan buat yang mau langsung makan berat, tersedia aneka pasta, salmon panggang, burger, fish and chips, steak, dan masih banyak lagi. 

Biar hemat, yuk gunakan Nanny’s Pavillon Voucher Digital [Rp 100,000]. Voucher ini berlaku setiap hari, baik untuk dine in maupun take away di 13 outlet Nanny’s Pavillion. Antara lain di Living World Alam Sutera, Summarecon Mal Serpong, Gandaria City, Cilandak Town Square, dan Pondok Indah Mall.

2. Sushigroove

Sushigroove Voucher Digital Value Rp. 500.000

Rentang Harga: Rp 475.000 – Rp 480.000

Kalau sekeluarga suka makanan Jepang, terutama sushi, yuk bukber di Sushigroove! Di restoran yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini, Blibli Friends bisa menemukan berbagai jenis sushi dengan bahan-bahan segar yang nikmat! 

Bersantap di sini bareng keluarga pasti nyaman, soalnya desain interior Sushigoove menarik, ditemani dengan musik yang asyik. Pelayanan stafnya juga hangat. Beberapa menu andalannya adalah Salmon Cheese Garlic Nigiri, Tuna Tataki Nigiri, Miso Soup bahkan ada hidangan Korea, Bibimbap. Buat yang nggak suka ikan, bisa pesan Chicken Teriyaki dan hidangan ayam lainnya. 

Kalau bersantap Sushigroove, jangan lupa gunakan Voucher Digital Value Rp. 500.000 biar lebih hemat. Voucher ini hanya berlaku di Sushigroove Setiabudi One, Kota Kasablanka dan Grand Indonesia. Voucher berlaku untuk dine in dan take away.

3. Sun Katsura

Voucher Digital Sun katsura Rp. 300,000 - Voucher Value

Rentang Harga: Rp 282.000 – Rp 286.000

Pilihan restoran yang menyajikan hidangan Jepang lainnya adalah Sun Katsura yang berlokasi di SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kebayoran Baru. Bedanya, restoran ini menyajikan hidangannya dengan twist. Sajiannya dan interiornya sama-sama mewah!

Salah satu hidangannya adalah Tepanyaki, kamu bisa pilih antara Just Beef Course atau Lobtser Course. Sudah lengkap dengan Amuse Bouche, sup, salad, makanan utama, nasi dan hidangan penutup. Bersantap di sini jangan lupa gunakan Voucher Digital Sun katsura Rp. 300,000 – Voucher Value biar lebih hemat. Voucher berlaku setiap hari dan untuk semua menu.

4. Bakmi Naga

Bakmi Naga Resto Voucher Makan (Value Rp 100.000)

Rentang Harga: Rp 63.000 – Rp 65.000

Buat Blibli Friends dan keluarga yang suka bersantap di restoran dengan hidangan peranakan dengan harga relatif terjangkau, yuk mampir bukber di Bakmi Naga. Restoran yang pertama kali berdiri tahun 1979 ini awalnya hanya menjual bakmi ayam saja. Setahun kemudian, baru masuk ke pusat perbelanjaan modern. 

Beberapa menu andalannya antara lain Bakmi Ayam Spesial naga, Bakmi Ayam Telur Puyuh, Bihun Ayam Spesial Naga dan Kwetiauw Bakso Sapi. Ada juga menu ikan, cumi-cumi dan udang. Antara lain ada Ikan Gurame Goreng Mentega, Ikan Gurami Ca Tahu Tausi, Cumi Ca Telur Puyuh, Udang Saos Tomat, dan masih banyak lagi. 

Supaya bukber bareng keluarga lebih hemat, jangan lupa gunakan voucher resto Bakmi Naga Resto Voucher Makan [Value Rp 100.000]. Voucher ini hanya berlaku di outlet Bakma Naga di Kelapa Gading Walk, Summarecon Mall, Jl. Mandiri Tengah, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Voucher berlaku setiap hari untuk semua menu di jam operasional Bakmi Naga Kelapa Gading Walk, dari Senin – Minggu jam 10.00 – 22.00 WIB. Voucher hanya berlaku untuk makan di tempat. Untuk 1 meja hanya bisa menggunakan 1 voucher saja.

5. Ocean 8 Seafood & Dimsum Bar

Voucher Digital Ocean 8 Seafood & Dimsum Bar Rp. 100.000 - Voucher Value

Rentang Harga: Rp 95.000 – Rp 98.000

Kalau kamu dan keluarga suka banget seafood dan dimsum, harus mampir ke Ocean 8 Seafood & Dimsum Bar yang ada di Pluit Junction, Jakarta Utara. Nikmati live seafood dan dimsum 1 harga semua serba Rp 21.800! 

Beberapa menu dimsum andalannya antara lain Pangsit Kucai Udang, Hakau Udang, Bakpau Talas, Bakpau Kacang Merah, dan Mantao Kukus. Untuk live seafood, bisa dimasak sesuai selera. Misalnya Goreng Garing Utuh, Saus Rempah Kari, Saus Sambal Matah, Saus Szechuan, dan masih banyak lagi. cara masaknya bisa digoreng, ditim atau dipanggang. 

Kalau berencana bukber di sini, jangan lupa gunakan Voucher Digital Ocean 8 Seafood & Dimsum Bar Rp. 100.000 – Voucher Value. Voucher berlaku setiap hari, termasuk weekend dan hari libur nasional. Voucher berlaku untuk semua menu, tanpa pembelian minimum.

6. Le Gran Café

Voucher Digital Le Gran Café Rp. 500.000 - Voucher Value

Rentang Harga: Rp 463.000 – Rp 468.000

Sekali-kali ajak keluarga bersantap spesial di kafe yang mewah, seru juga. Pas banget berbagi nikmat dengan orang-orang tersayang pas buka bersama. Coba deh ke Le Gran Café yang ada di dalam Hote Gran Mahakam, Blok M. Di sini kamu bisa menikmati hidangan yang cita rasanya menggoyang lidah! Ada prasmanan internasional dan menu a la carte berupa sajian nusantara, Asia, Jepang dan internasional.

Beberapa menu andalannya seperti Nasi Jeruk, Sushi, Sashimi, Dim Sum, Salmon Puff Pastry, dan masih banyak lagi. Suasana temaram yang dikelilingi interior mewah pasti bikin keluarga betah. Tersedia juga meja panjang yang muat untuk banyak orang. Jangan lupa pakai Voucher Digital Le Gran Café Rp. 500.000 – Voucher Value biar bersantap di sana lebih hemat!


Baca juga: 9 Rekomendasi Menu Bukber Sederhana Enak!

Jadi mau pilih tempat bukber keluarga di Jakarta yang mana dari rekomendasi di atas? Langsung saja dapatkan dulu Voucher Restoran hematnya di Blibli. Selain restoran di atas, kamu bisa dapatkan voucher makanan dari restoran lainnya juga. Kalau beli sekarang, lagi ada promo cashback, lho!

Tag: