The Big Start Indonesia S02E01 Re-cap: Percaya Diri Awal Sukses Jadi Pengusaha

Episode 1 The Big Start Indonesia sudah tayang di channel Youtube Blibli.com, Friends! Ini saatnya buat kamu untuk nonton 20 finalis TBS dari seluruh Indonesia bersaing untuk mendapatkan total hadiah 1 miliar rupiah.

Episode 1 merupakan waktu yang tepat untuk kamu untuk mengenal para creativepreneur finalis TBS S2 yang punya keunikan masing-masing. Selain itu, kamu juga bisa mengenal para judges yang udah dikenal di bidangnya untuk memandu para finalis jadi pemenang.

Tahun ini, TBS S2 punya 4 judges utama yang hampir ada di setiap show: Daniel Mananta, Renitasari Adrian, Stephanie Yoe, dan Leonard Theosabrata. Daniel Mananta adalah creativepreneur yang sukses membangun brand Damn! I Love Indonesia, Renitasari adalah Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, Stephanie adalah Venture Partner di Fenox Venture Capital sekaligus Business Development & Corporate Strategy dari JAPFA Group. Gak kalah seru, tahun ini TBS S2 kedatangan Leonard Theosabrata yang dikenal sebagai sosok di balikThe Goods Dept, Brightspot Market, sekaligus Indoestri maker space.

Yes! TBS S2 mencari creativepreneur berbakat dari seluruh Indonesia. Maka itu di musim ini, judges juga gak main-main dalam proses pencariannya!

Para finalis TBS S2 juga diperkenalkan dalam Episode 1 ini. Mereka adalah Mereka adalah Nana Unique, Lereh, Lakanua, Radiuz Wearventure, Uttara, Divinces, The Warna, Necispro, Rug House, Ammosi, Indhe Indonesian Bags, Paccoo.com, Oyoh, Magna Official, Korte, Fio Light, Gaba-Gaba, Tenunkoe, Inagiri dan Impian Studio. Kalau kamu nonton Episode 1 TBS S2, kamu akan tahu nih latar belakang diri motivasi mereka untuk menjadi creativepreneur terbaik di TBS S2.

Jadi, ayo tonton The Big Start Indonesia Season 2 Episode 1 sekarang juga buat nyari tau ada drama dan ketegangan apa di dalamnya!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PRODUK BAG LEATHER DARI GABA-GABA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY