me

Buat Para K-Fashion Lover, Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tas Find Kapoor!

Oct 17, 2022.By Nadine
Bagikan

Blibli.com

Sejak Hallyu Wave dimulai, K-Fashion memang selalu mendapat tempat di hati para fashionista Indonesia. Salah satunya yaitu tren tas Find Kapoor yang belakangan menjadi hits di kalangan para pencinta K-Fashion.

Kenapa, sih, tas ini jadi must-have-item buat menyempurnakan penampilan ala Korea kamu? Berikut ini 3 alasan kenapa tas Find Kapoor ini hits banget di kalangan K-Fashion!

TEMUKAN TAS FIND KAPOOR PILIHAN KAMU DI SINI

1. Punya desain minimalis yang cocok untuk segala gaya

Blibli.com

Fashion item yang simple namun chic itu selalu bisa menggaet hati para fashionista. Nggak heran kalau Tas Find Kapoor model Pingo yang memiliki desain yang elegan dan minimalis ini bikin orang-orang kepincut, termasuk banyak artis Olivia Palermo, Sarang Kim, Twice, AOA, Girl’s Generation, dan lainnya.

Baik untuk ke kantor, hang out, atau liburan, tas ini siap untuk menemanimu dalam berbagai aktivitas! Selain itu, desainnya yang simple juga menjadikan tas Find Kapoor ini mudah di mix and match dengan berbagai outfit. Mulai dari outfit formal sampai kasual, tas ini akan menambah aksen dalam penampilanmu.

SEMPURNAKAN GAYA ELEGAN DENGAN FIND KAPOOR PINGO BASIC PEARL EDITION

2. Pilihan warna yang chic dan elegan

Blibli.com

Gaya Korea yang selalu ceria memang terwakili banget oleh berbagai pilihan warna tas Find Kapoor yang chic dan elegan! Mulai dari warna soft sampai warna cerah, Find Kapoor punya berbagai warna untuk kamu yang punya selera unik. Tone warna yang solid juga membuat tas ini cocok dipadukan dengan warna apapun di outfit yang kamu kenakan. Bisa banget jadi tas andalan untuk berbagai outfit kamu sehari-hari!

TAMPIL CERIA DENGAN DINF KAPOOR PINGO BALL EDITION

3. Aksesoris simple tapi ber-statement

Blibli.com

Selain desainnya yang elegan dan minimalis, tas Find Kapoor juga dilengkapi dengan aksesoris yang memberikan statement di penampilan kamu seperti aksen pearl, ball, mash, dan detail lain di bagian strap seperti motif kulit dan juga wrist strap-nya. Detail aksesorisnya memberikan kesan effortlessly chic dalam penampilan kamu.

POTONGAN HARGA BUAT FIND KAPOOR PINGO BASIC LINE CUMA DI SINI!


Gimana, kamu sudah punya alasan yang kuat, kan, untuk menambah daftar koleksi tas kamu dengan tas Find Kapoor? Dengan modelnya yang simple dan gampang dipadupadankan, tas ini bakal jadi tas yang bisa kamu andalkan untuk berbagai kesempatan deh!

Apalagi, kamu juga bisa temukan berbagai potongan harga seru buat tas Find Kapoor di Blibli.com, lho! Yuk, lengkapi gaya Korea kamu dengan tas Find Kapoor hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN TAS FIND KAPOOR DENGAN POTONGAN HARGA SERU

Tag: