me

Bixbee, Tas Sekolah Ergonomis dan Stylish untuk Si Kecil

Feb 04, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Moms, bawaan si kecil ke sekolah udah mulai banyak sehingga Moms harus cari tas sekolah baru? Udah tau belum ada tas sekolah kekinian untuk si kecil bernama Bixbee?

Bixbee adalah merek tas sekolah yang berasal dari San Fransisco, Amerika. Nama Bixbee ternyata diambil dari maskotnya Bixbee the Bee yang punya tugas sebagai kurir pengiriman tas sekolah untuk anak-anak yang membutuhkan.

Gak hanya desainnya yang lucu, tas Bixbee juga ternyata dibuat dari bahan berkualitas dan didesain ergonomis disesuaikan dengan kebutuhan si anak-anak. Desain ergonomisnya bisa dilihat dari bentuknya yang horizontal, sehingga beban bawaan bisa di-support oleh pinggang.

Selain itu, tas Bixbee juga ringan, punya organizer sehingga buku dan alat tulis lebih rapi, dilengkapi ID Card Holder, punya kantong tambahan di samping untuk botol minum atau payung, dan kantong mini di bagian bahu sehingga mudah untuk menyimpan uang.

Moms sekarang udah bisa membeli tas Bixbee di Blibli.com lho! Koleksi yang tersedia adalah Bixbee LED Flyer Backpack dengan desain kupu-kupu dan pesawat!

1. Bixbee LED Forest Pixie Flyer Kids Backpack

2. Bixbee LED Fairy Flyer Kids Backpack

3. Bixbee LED Space Race Kids Backpack

Gimana? Coba deh tunjukkan ke si kecil, siapa tahu suka dan bikin makin semangat ke sekolah! Kalau beli sekarang, Moms bisa mendapatkan potongan harga 10% dan gratis ongkir juga cicilan 0%! Yuk Moms beli tas Bixbee di Blibli.com sekarang juga!

KLIK DI SINI UNTUK BELI TAS BIXBEE DI BLIBLI.COM

Tag: