Tanda-tanda Kalo Kamu Udah Dapetin Body Goals

Photo via pexels.com

Istilah body goals biasanya dikaitin sama badan kurus, tinggi, gak ada gelambir, gak punya selulit, pokoknya perfect banget kayak lagunya Ed Sheeran. Makanya di luar sana masih banyak banget cewek cowok yang rela diet ekstrim buat dapetin body goals. Padahal mah body goals tuh cuma jadi stereotype masyarakat aja.

Beberapa kerjaan emang ada yang nyantumin syarat berat sama tinggi tertentu karena emang ada hubungannya sama kerjaan mereka. Kayak misal, model yang emang kudu punya berat dan tinggi minimal. Cuma kalo gak ada kaitannya sama kerjaan, ya kenapa harus bikin goals angka yang sebenernya gak perlu? Body goals itu seharusnya kondisi pas udah bener-bener nyaman sama badan sendiri. Gak perlu mikirin angka atau omongan orang. 

Selagi badan sehat, masih bisa jalan, masih bisa makan, masih bisa olahraga, ya artinya badan sekarang udah jadi bentuk yang paling bagus. Kenyataannya, mau kayak gimana pun bentuk badan, orang lain bakalan terus ngomentarin. Satu-satunya orang yang punya tanggung jawab sama badan ya diri sendiri. Orang lain mah ibaratin kayak flat shoes alias gak punya hak hehehe…

Punya goals atau tujuan itu sah-sah aja kok. Nentuin goals emang bikin diri sendiri kemotivasi ngelakuin banyak hal baik. Tapi inget, goals gak kudu dalam bentuk angka. Punya body goals gak cuma soal berapa berat badan, tinggi, dan deretan angka lainnya. Pas udah gak peduli omongan orang, badan yang kamu sehat dan baik-baik aja, itu artinya body goals udah kesampean.

Banyak cara buat sayang sama diri sendiri, misalnya olahraga yang rajin. Kalo lagi seneng-senengnya olahraga gegara sayang sama badannya, cusss langsung aja ke sinisoalnya lagi ada promo Adidas grosir di Blibli. Yuk bisa yuk, sayang sama diri sendiri, soalnya kalo bukan kita, siapa lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY