me

Tips Tampil Stylish dan Chic Untuk Momen Istimewa di Hari Natal

Dec 11, 2019.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Siapapun pasti ingin tampil stylish dan chic ketika merayakan hari natal. Selain menikmati momen istimewa bersama orang-orang terkasih, kamu tentu ingin tampil atraktif dalam setiap unggahan foto di media sosial. Ladies, inilah tips tampil stylish dan chic di hari natal yang bisa kamu coba. Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Kenakan pakaian yang sopan dan nyaman

Tampil stylish bukan berarti harus mengenakan dress berpotongan terbuka. Kamu juga bisa mengandalkan busana yang sopan dan elegan. Triknya adalah siluet gaun yang proporsional dan melekat erat dengan tubuh. Koleksi Calysta Dress dari label Invio ini mengusung desain yang chic dengan aksen unik lengan bergaya 3/4. Terbuat dari material polyester dengan sisipan back zipper, gaun ini sungguh nyaman dikenakan. Jika tertarik mencari gaun cantik seperti rekomendasi di atas, kamu bisa menemukan beragam penawaran menarik di Promo Wonderful Christmas Time di Blibli.com.

CEK PROMO WONDERFUL CHRISTMAS TIME DI BLIBLI.COM

Ada baiknya memilih padanan aksesori yang fungsional

Tak hanya berguna sebagai pemanis penampilan, jam tangan juga bisa diandalkan untuk fitur pengukuran waktunya. Kamu bisa mengantisipasi waktu kunjungan atau agenda berikutnya agar aktivitas seharian bisa berjalan lancar. Koleksi Marc Jacobs MJ3580 di atas bisa menjadi aksesori fungsional sekaligus penyempurna penampilan. Jam tangan analog yang diperkuat movement Quartz ini memiliki kemampuan water resistant hingga kedalaman 50 M. Kombinasi tampilan stainless steel dan palet warna emasnya juga tampak begitu elegan.

LIHAT KOLEKSI JAM TANGAN STAINLESS STEEL DI BLIBLI.COM

Aksesori berwarna bold akan membuatmu tampil lebih atraktif

Hari natal biasanya penuh dengan aktivitas yang padat. Ada baiknya kamu selalu melengkapi diri dengan tas ringkas namun tetap bergaya stylish. Koleksi Fossil Ryder Poppy Mini Satchel Bag  di atas dilengkapi kompartemen utama dengan zipper closure yang bisa diandalkan menyimpan barang bawaan dengan aman. Tas ini terbuat dari material kulit yang lembut namun berdaya tahan kuat. Aksen pada tampilannya muncul dalam wujud palet warna bolddetachable strap dan sisipan key chain.

TEMUKAN KOLEKSI TAS SATCHEL LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Pastikan kamu tetap nyaman saat jalani aktivitas sehari penuh

Sepatu flats terlalu kasual. High Heels terlalu menyiksa. Bingung cari sepatu untuk beragam aktivitas saat hari natal? Sandal heel adalah solusinya. Selain nyaman dikenakan, opsi alas kaki ini juga bisa diandalkan untuk tampil lebih atraktif. Koleksi Mader MXB ini memiliki desain chic dengan aksen embellishment berbentuk bunga pada bagian strap-nya. Terbuat dari material kulit berkualitas, sandal heel ini punya daya tahan yang kuat. Aksen velcro strap dan TPR outsole menjamin kenyamanan penggunanya.

CARI TAHU KOLEKSI SANDAL HEEL LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Dress elegan adalah opsi tepat untuk jamuan makan malam

Untuk momen lebih formal seperti jamuan makan malam, kamu bisa mengandalkan dress bergaya elegan. Koleksi Cocktail Dress Embroidered Tulle dari label Atelier Mode mengombinasikan dress sutra dengan luaran berbahan tulle dan aksen bordir. Padanan palet warna emas dan nude membuat tampilan satu rona yang selaras. Selain menciptakan siluet ramping, aksen tali pada bagian pinggangnya juga menegaskan impresi elegan dari gaun ini.

CEK OPSI DRESS ELEGAN LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Ladies, itu dia tips tampil stylish dan chic untuk momen istimewa di hari natal yang bisa kamu coba. Semua rekomendasi produk di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Jangan khawatir, semua barang di sana 100% original. Layanan konsumennya juga 24 jam dan keamanan transaksinya terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak usah repot bayar ongkos kirim lagi. Yuk, belanja segera di Blibli.com.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya