me

Tampil Pede Dengan Pakaian Motif Pattern dengan Warna Yang Cerah

Jan 03, 2021.By Blibli Friends
Bagikan
Foto: Sumber Image

Sering lihat selebgram idola kamu menggunakan baju dengan motif pattern, corak unik dan penuh warna. Tetapi kamu belum cukup pede jika menggunakan warna pakaian yang cerah dengan corak atau motif yang quirky dan playful. Tidak perlu khawatir, kamu bisa mix dengan pakaian warna netral. Buat kamu yang senang mengenakan pakaian dengan pattern unik dan penuh warna, saat ini banyak brand lokal yang telah mengeluarkan koleksi dengan berbagai model. Berikut beberapa rekomendasi koleksi pakaian yang pattern yang unik.

Cottonink Santorini Dress

Cottonink dress berbahan cotton yang didesain trendy dengan front button, pointed collar, left chest pocket, abstrac pattern dan detail drawcord yang nyaman digunakan. Buat kamu yang senang dengan warna kalem, tinggal padu-padankan dengan outer berwarna netral.

Temukan Model Pakaian Lainnya dari Cottoinink

Cottonink Lines Outer

Cottonink Outer berbahan cotton yang didesain trendy dengan open front style dan abstrac pattern sangat keren dipadu-padankan dengan kaos warna polos.

Calla The Label Crop Blazer

Calla the Label mengeluarkan motif pattern yang dinamai dengan amber. Merupakan long sleeve blazer berbahan cotton poplin.

Temukan Koleksi Calla The Label Lainnya.

Calla The Label Legging

Merupakan legging berbahan dryfit yang didesain trendy dengan elastic waistband dan nyaman digunakan saat olahraga.

Cotton Tree Atasan Wanita

Short sleeve shirt dari Cotton Tree berbahan cotton yang didesain comfy dengan detail notch lapel, dan front button opening, sehingga nyaman saat dipakai

Temukan Koleksi Pakaian Lainnya dari Cotton Tree

Tropis Studio Celana Wanita

Long Pants dari Tropis Studio dengan motif tropis berbahan cotton french terry yang didesain trendy dengan elastic waistband berdetail drawstring dan side pockets sehingga nyaman saat digunakan.

Temukan Koleksi Lainnya dari Tropis Studio

Tropis Studio Sweatshirt Outer

Buat kamu yang senang menggunakan sweater, Sweatshirt dari Tropis Studio ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Merupakan long sleeves sweatshirt berbahan cotton french terry yang didesain trendy dengan crew neckline.

Calla The Label Hujan

Koleksi lainnya dari Calla the Label Hujan dengan short sleeves shirt berbahan super rayon yang didesain chic dalam tie dye pattern dengan notch lapel dan front button opening.

Selamat Berbelanja!

 

Tag: