me

Tampil Keren & Memukau dengan Branded Produk dari Promo Luxury Deals

May 03, 2019.By Nadine
Bagikan

Terkadang, salah satu impian yang ingin dicapai adalah memiliki high end branded product. Bukan cuma untuk bergengsi saja, namun ternyata dengan menggunakan high end branded product dengan mix & match yang tepat dan sesuai akan meningkatkan kepercayaan diri loh, Friends.

high end branded product digemari oleh setiap kalangan wanita dan pria juga. Jadi, high end branded product tidak identik dengan produk-produk wanita saja. Merk-merk internasional yang terkenal sudah banyak mengeluarkan produk-produk unggulan mereka untuk kaum pria.

Pengen banget punya tapi harganya waaaw menjulang ke langit a.k.a mahal binggoooow!! Sst, jangan khawatir! Mulai dari tanggal 30 April – 3 Mei 2019 ada Promo Luxury Deals di Blibli.com . Kalian bisa dapat diskon yang sangat amat banyak untuk pembelian high end branded product cuma di Promo Luxury Deals di Blibli.com !

Ada apa aja sih emang produk-produk nya? Mulai dari pakaian, tas, dompet, sepatu, ada semuaaa! Merk-merknya apa aja? Kepo gaaak? Udah deh mending kita simak dulu aja ulasan di artikel ini biar kalian gak salah pilih produk buat mix & match dengan outfit kamu!

Jaket Denim Pilihan Outfit Casual untuk Segala Aktivitas

Jika kalian memiliki rutinitas sehari-hari untuk pergi kuliah, ke kantor, ataupun hangout bareng temen-temen, perpaduan jaket denim adalah pilihan yang tepat. Kenakan kaos & celana jeans agar matching dengan jaket denim yang kalian gunakan sebagai outer.

Menggunakan jaket denim sebagai outer, tidak membuat outfit kamu keliatan biasa saja. Justru jaket denim walaupun terlihat kasual tetap terlihat rapih dan sopan. Nah , gak cuma punya doing tapi kalian harus merawat jaket denim tersebut yaaa! Karena bahan denim juga memilki cara merawat yang signifikan untuk mempertahankan warna dan kualitas denim tersebut.

JAKET DENIM OFF WHITE DI PROMO LUXURY DEALS BLIBLI.COM

Kenakan Topi Sebagai Pelengkap Outfit

Baju udah keren, celana juga udah oke, biar outfit kalian semakin keren coba gunakan topi, deh. Topi selain berfungsi untuk melindungi kalian dari teriknya matahari ternyata cocok juga kalau dipakai dalam ruangan indoor. Para kaum pria yang mengenakan streetwear outfit biasanya gak lengkap kalau belum pakai topi. Pilih topi yang nyaman dan pas dengan lingkar kepala.

Untuk melengkapi outfit, gunakan sneakers high top. Kalian bisa beli sneakers high top dengan kualitas terbaik dan harga paling oke cuma di Promo Luxury Deals!

TEMUKAN TOPI GUCCI & SEPATU NIKE AIR JORDAN DI PROMO LUXURY DEALS

Blazer with Sneakers Never Goes Wrong!

Tampilan semi formal kini makin merajalela mayoritas untuk kalangan wanita. Siapa bilang dengan mengenakan satu set blazer lengkap dengan bawahan yang senada membuat penampilan kamu jadi monoton? Gak bakalan lah! Pilihlah blazer yang senada dengan bawahan yang kamu pakai. Jika kamu ingin penampilan yang semi formal, kenakan sneakers agar terlihat lebih santai namun tetap rapih.

Outfit kolaborasi blazer dengan sneakers tetap mebuat kamu tampil elegan. Dan tentunya cocok untuk aktivitas yang kalian jalani sehari-hari.

HARGA TERBAIK SNEAKERS NIKE AIR MAX ULTRA DI PROMO LUXURY DEALS

Tampil stand out dengan Jam Tangan

Selain OOTD yang kalian mix & match, gak ada salahnya untuk melengkapi dengan mengenakan jam tangan,loh. Pilihlah jam tangan yang memiliki kualitas terbaik  dan desain yang sesuai dengan selera kalian. Spesialnya, jam tangan memiliki ragam rupa yang bisa cocok dengan segala outfit.

TAMPIL CANTIK DENGAN JAM TANGAN FURLA DARI PROMO LUXURY DEALS

Ragam merk dan produk high end bisa kamu dapatkan dengan harga miring di Promo Luxury Deals dari tanggal 30 April – 3 Mei 2019. Mulai dari Kate Spade, Furla, Off White, BAPE, dan masih banyak merk high end dengan best quality & best price di Promo Luxury Deals Blibli.com . kalian juga bisa loh menggunakan cicilan 0% untuk setiap pembelanjaannya. Sst, gratis ongkos pengiriman juga! Tunggu apa lagi? Buruan serbu Promo Luxury Deals sekaraaaang #BlibliSekarang

KLIK DISINI UNTUK PROMO LUXURY DEALS BLIBLI.COM

Tag: