me

Tampil Kekinian dengan 5 Rekomendasi Outfit dan Aksesoris Instagramable Ini!

Oct 03, 2018.By Nadine
Bagikan
9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Instagram menjadi salah satu media sosial paling populer saat ini. Semua orang seakan berlomba untuk menunjukkan apa yang sedang dilakukan hingga yang sedang dikenakannya. Nah, bagi kamu yang ingin tampil kekinian ala selebgram, berikut ini rekomendasi outfit dan aksesoris yang instagramable banget untuk inspirasi gayamu!

INGIN TAMPIL KEKINIAN ALA SELEBGRAM? KLIK DI SINI!

1. Potongan asimetris yang unik

Satu hal yang membuat outfit di jagat Instagram terlihat unik adalah potongan-potongan asimetrisnya. Buat kamu yang ingin tampil kekinian layaknya selebgram, kamu bisa memilih Miel Kamila Midi Dress untuk foto OOTD di siang hari. Dengan desain yang chic, motif garis-garis yang manis serta potongan asimetrisnya yang unik, menjadikan item ini tampak aesthetic banget!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN OUTFIT ASIMETRIS LAINNYA

2. Atasan sabrina yang elegan

Kalau kamu perhatikan, hampir semua orang-orang di Instagram pernah berfoto dengan atasan sabrina. Item yang satu ini meskipun simple juga bisa memberikan nuansa elegan pada pemakainya. Cocok banget dipakai dalam segala acara, terutama saat liburan agar foto-fotomu makin kece. Salah satu pilihan sabrina yang bisa kamu temukan di Blibli.com adalah Qlassuale Contrast Sabrina Top Blouse dengan detail dual tone monokrom yang unik. Item ini juga bisa kamu padukan dengan jenis bawahan apapun, lho!

BERBAGAI PILIHAN OUTFIT INSTAGRAMABLE BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

3. Aksesoris minimalis yang edgy

Bagi kamu yang ingin tampil kekinian ala selebgram, bisa tambahkan aksesoris dengan desain minimalis dalam setiap gayamu. Salah satu aksesoris yang bisa kamu pilih adalah SITS Basic Biu Anting. Anting jenis hoop ini berbahan alloy dengan desain chic, sehingga bisa kamu pakai untuk berbagai jenis acara. Satu hal lagi, tentunya aksesoris ini bisa membuat gaya selfie-mu makin oke.

AKSESORIS MINIMALIS YANG KAMU CARI ADA DI SINI

4. Sling Bag dengan desain menggemaskan

Item kekinian lainnya yang banyak dipakai selebgram adalah sling bag dengan desain lucu nan menggemaskan, salah satunya Paroparoshop Karakter Jacbo Sling Bag. Tas ini terbuat dari kulit sintetis import dengan desain trendi berbentuk kepala anak anjing yang lucu. Dengan kompartemen yang cukup lapang, kamu bisa bawa tas ini untuk pergi hang out bersama teman-teman.

BERBAGAI PILIHAN SLING BAG LUCU LAINNYA ADA DI SINI

5. Sneakers putih yang timeless

Ini dia item paling wajib biar bisa tampil kekinian! Sneakers putih kini menjadi andalan dalam berbagai macam gaya dan acara. Nah, bagi kamu yang tengah kebingungan mencari sneakers putih yang kece dan kekinian, kamu bisa pilih Khakikakiku Jenny Sneakers dengan aksen bordir bunga yang cantik pada upper sepatu. Materialnya mengandalkan kulit imitasi dengan outsole karet anti slip, sehingga nyaman meski dipakai seharian.

TAMPIL KEKINIAN DENGAN PILIHAN SEPATU DAN SANDAL INSTAGRAMABLE


Itulah beberapa pilihan outfit dan aksesoris instagramable yang bisa kamu andalkan untuk tampil kekinian ala selebgram favoritmu. Semuanya bisa kamu temukan dengan mudah di promo Fashiongram Blibli.com, lho! Dijamin produknya kece-kece banget!

Jadi, buruan #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

TEMUKAN PROMO FASHIONGRAM DI BLIBLI.COM HANYA DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya