me

Ingin Tampil Fresh Tanpa MakeUp? Kamu Perlu 4 Produk Kecantikan Ini

Jun 19, 2019.By Nadine
Bagikan

Makeup membuat penampilanmu makin menarik, tapi perawatan diri membuatmu sehat dan fresh setiap hari. Istilahnya, kamu akan terlihat cantik, glowing, dan wangi natural! Nggak ribet, kamu bisa tampil fresh tanpa makeup dengan 4 produk kecantikan ini. Baca selengkapnya di sini, ya!

MAKIN FRESH DAN CANTIK DI RABU CANTIK, KLIK DI SINI!

1. Freeman Detoxifying Charcoal Black Sugar Mud Mask [175 mL]

Senangnya melihat artis Korea yang punya kulit sehat dan glowing sepertinya mereka nggak pernah lepek dan selalu tampil fresh tanpa makeup. Nggak salah, jika skincare routine Korea jadi mendunia nggak cuma di kalangan cewek-cewek, namun juga di kalangan cowok-cowok.

Yuk mulai rajin pakai masker untuk membersihkan kulit mati yang bisa membuat wajah terlihat lebih fresh dan bersih. Tentunya Freeman Mud Mask ini bisa banget jadi pilihan buat kamu yang mau glowing seperti artis Korea.

KLIK DI SINI UNTUK BELI FREEMAN MUD MASK DI BLIBLI.COM

2. Naruko Rose & Botanic HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX Masker Wajah [10 Pcs/ Box]

Gak hanya mud mask, kamu juga bisa menambahkan Naruko Rose & Botanic Hydrating Mask ini sebagai bagian dari daily routine untuk membuat kulit cerah tanpa make up.

Masker berjenis sheet mask ini bisa memperbaiki kulit dan memelihara kesehatan kulit, mencerahkan kulit dan mencegah kulit kusam, juga menjaga kelembapan kulit sehingga menjadi halus dan lembut. Yuk pakai setiap hari, bisa di pagi atau malam hari!

UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA KULIT MATI DAN SELAMAT DATANG KULIT SEHAT BERSERI!

3. Wardah White Secret Day Cream [17 mL]

Gak pakai make up bukan berarti gak pakai skincare. Tentunya moisturizer adalah aspek penting untuk menjaga kelembapan kulit setiap harinya!

Pakai Wardah White Secret Day Cream sebagai bagian dari skincare routine yuk! Day cream ini dapat membantu melembapkan dan menceragkan kulit, punya SPF sehingga bisa melindungi kulit, dan tentunya punya ukuran yang pas banget buat dibawa traveling!

LEMBAPKAN KULIT DENGAN WARDAH DAY CREAM

4. Olay Anti Aging – Pelembab Total Effects Night Cream 7 in 1 – 50gr

Gak hanya day cream, tentunya skincare routine untuk tampil fresh tanpa make up juga perlu dilakukan di malam hari.

Justru, malam hari jadi waktu terbaik untuk regenerasi kulit! Buat kamu yang lagi cari krim malam, Olay Anti Aging 7 in 1 ini punya klaim bisa memberikan total anti aging dengan gabungan antara vitamin, antioxidant, dan protein gandum

MULAI RAWAT KULITMU SUPAYA SELALU TAMPIL FRESH TANPA MAKEUP, YUK!


Pasti mau banget, kan bisa tampil fresh tanpa makeup? Kamu bisa mulai #BlibliSekarang sebagai step pertama mewujudkan mimpimu itu. Makin untung, Blibli.com punya harga spesial untuk kamu di Promo Rabu Cantik pekan ini, lho!

TAMPIL FRESH TANPA MAKEUP NGGAK PERLU MAHAL! BELI DI PROMO RABU CANTIK SEKARANG!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya