me

Tampil edgy Pake Kaos Dimasukin ke Celana biar Cowok Klepek-Klepek

Jun 01, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Banyak kaos, tapi style-nya cuma gitu-gitu aja? Coba deh berani buat mix and match baju. Kaos kan salah satu baju yang gampang banget buat dipadu-padanin. Gak cuma buat gaya kasual doang, tapi juga bisa disulap jadi keliatan formal. 

Yang penting mah pinter-pinter aja buat mix and match biar keliatan modis. Cuma, biarpun kaos gak susah buat di-mix and match, tetep aja gak bisa sembarangan. Bisa-bisa malah bikin salah gaya. Nah, biar gak bingung atau takut salah gaya, nih saya kasi referensi style kaos biar keliatan kece dan bikin cowok-cowok pada kesemsem. Cekidottt…

  • Tampil modis dengan layer kaos pake jaket denim oversized

Layering baju uda jadi salah satu cara buat tampil modis, tapi keliatan tetep simpel. Misalnya nih kek pake kaos sama celana jeans, trus pake jaket denim buat dijadiin luaran. Cuma, kudu diperhatiin kaosnya mesti pas sama ukuran badan. Jangan pake kaos yang oversized soalnya luarannya uda oversized. Kalo semuanya oversized malah bisa bikin badan jadi keliatan tenggelem. Luarannya gak kudu jaket denim, bisa pake blazer, coat, cardigan, atau kemeja flanel biar keliatan caem. 

  • Tampil edgy pake kaos yang dimasukin ke celana

Gak mau ribet pas nyari baju? Kalo gaya ini, simpel banget soalnya cuma masukin kaos ke dalem celana jeans aja. Udah deh kelar. Oh iya, cara masukin kaosnya juga bisa dimodelin, mau semuanya dimasukin atau cuma bagian depannya doang. Abis itu, bisa pake sepatu heels sama kacamata item biar keliatan makin fashionable

  • Pake kaos plus jumpsuit biar keliatan lucu 

Pengen tampil beda, tapi pengen tetep keliatan modis juga? Bisa pake kaos yang dibarengin sama jumpsuit. Model ini bisa bikin kamu keliatan 10 taun lebih muda loh hahaha. Tinggal dipaduin aja sama flat shoes sama tas yang warnanya matching

  • Pake kaos dibarengin sama pleated skirt biar kesannya feminin 

Ini jadi salah satu look yang bisa diikutin buat yang kepengen tampil feminin, tapi tetep simpel. Tinggak pake atasan kaos sama bawahan plated skirt, jadi deh. Buat alas kakinya bisa pake sepatu heels yang warnanya soft kek coklat muda atau krem biar makin caem. 

 

  • Pake kaos yang diiket di bagian depan sama celana kulot

Buat yang bosen sama model yang kaosnya gitu-gitu doang, bisa ikutin style yang satu ini. Cuma tinggal ngiket kaos di bagian tengah, udah bikin badan keliatan jadi lebih ramping. Trus, bawahannya bisa milih celana kulot yang high waist biar ngasih efek tinggi.

Gimana, gaya pake kaos tadi modis-modis bener kan? Kira-kira style mana nih yang paling cocok sama gaya kamu? Kalo mau cari kaos-kaos yang gak pasaran dan punya desain yang lucu-lucu dan menarik, bisa langsung aja melipir ke sini. Selamat bergaya sesuka hati!

Tag: