me

Tampil Cantik Pas WFH Biar Suami Makin Terpesona

Feb 02, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Gak kerasa, pandemi udah jalan setaun nih, friends. Mungkin gak sedikit dari kita yang ngantor dari rumah alias WFH selama setaun terakhir, yang kerja sambil dasteran doang. Mungkin emang lebih nyaman, tapi inget friends, pasangan kita juga butuh pemandangan yang bagus pas lagi di rumah, biar doi makin seneng dan makin sayang. Cobain deh sesekali kerja dari rumah tapi tetep stylish kayak biasa kamu berangkat ke kantor. Ganti daster dan kaos rumahan kamu sama fashion item berikut ini.

1. Blouse

Kalo kamu tiap hari cuma pake kaos aja, coba deh sesekali pake blouse. Pakai yang warnanya cerah supaya kamu keliatan bersinar. Marchemode Lana yang satu ini bisa bikin badan kamu lebih ramping karena motif garis vertikalnya. Dijamin yang concall sama kamu auto terpesona, friends!

2. Celana

Atasan tadi bisa kamu padu-padankan sama sassy pants dari Marchemode. Celana dengan warna hitam kayak gini juga membuat paha dan kaki kita tampak lebih ramping friends. Jadi, meskipun WFH kesan wanita karirmu tetap memancar.

3. Dress

Kalo pengen tampil lebih girlish biar suami makin gemes, dress tunik dari Marchemode yang satu ini wajib masuk list kamu. Coba bayangin reaksi pasangan yang biasanya ngeliat kamu laptopan sambil pake daster waktu kamu pake dress cantik ini. Fix banget langsung dikecup!

4. Setelan

Pengen tampil kekinian, Cleo Set-Navy dari Marchemode ini cocok banget buat jadi pilihan. Desainnya simpel dan kasual banget. Jadi, kalo pandemi udah kelar, kamu juga bisa pake setelan ini untuk acara formal maupun non formal.

WFH emang banyak enaknya, friends. Ga perlu dandan, pake baju rapih, dll. Tapi lama-lama bosen juga ga sih? Makanya, cobain dandan yang rapih ala-ala mau ngantor gitu. Selain ngasih sensasi lebih serius dan semangat kaya berangkat ke kantor, itung-itung kamu sekalian nunjukkin ke suami kalo “aku tuh masih cantik”. Apalagi kalo pasangan kita WFH juga, pasti dia juga bosen liat kita dasteran mulu.

Makanya Blibli.com support banget biar kamu tampil menawan dengan nyediain semua fashion item di atas dengan promo menarik. Kamu bisa dapetin blouse cantik, sampe setelan yang kece banget dari MARCHEMODE biar kamu tetep cantik meskipun di rumah aja. Bisa COD pula. Biar kamu gak perlu ngerogoh kocek sendiri, rayu aja sedikit suami tercinta supaya dibeliin kado valentine di bulan kasih sayang.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya