me

Tampil Caem Pake Produk L’Oreal Paris Biar Gak Ribet Touch Up

Jul 24, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via pexels.com

Siapa di sini yang gak bisa lepas dari makeup? Kek ibaratnya tiada hari tanpa makeup. Hahaha. Pasti pengennya tampil caem terus kan tiap hari? Sama, saya juga! Tapi, makeup gak melulu kek full satu muka gitu loh. Bisa aja cuma pake bedak atau pake lipstick doang. Kek saya kudu banget pake maskara sama lipstick. Nah, biar gak touch up mulu jadinya kudu nyari yang tahan lama. Buat ngatasin masalah ini bisa banget ngandelin produk L’Oreal Paris! Nih, saya ada beberapa rekomendasi produk L’Oreal biar bisa samaan hihihi.

  • L’Oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Day Cream biar muka tetep lembap

Biar muka tetep lembap, kudu banget pake pelembap seabis cuci muka. Pake White Perfect Day Cream yang bisa nyamarin bintik item plus cerahin muka lebih cerah. Gak cuma itu, day cream ini juga uda ada SPF 17 yang bisa ngelindungin muka dari UV matahari.

  • L’Oreal Paris Infalliable Pro Matte Powder bisa nutupin pori-pori muka

Sesuai kek namanya, bedak L’Oreal satu ini punya hasil akhir matte yang bisa nge-cover pori-pori muka, makanya gak usah repot-repot pake foundation lagi. Trus, yang bikin makin mantep bisa tahan sampe 16 jam plus bisa nahan minyak jadi gak usah capek-capek touch up.

  • L’Oreal Paris Color Riche Matte Lipstick bikin keliatan fresh

Di antara semua makeup, lipstick emang paling penting sih, soalnya kalo gak pake lipstick bakal keliatan pucet gitu. Nah, sekali dipakein lipstick behhh langsung keliatan fresh banget. Buat yang suka lipstick matte, sabi nih pake L’Oreal Paris Color Riche Matte Lipstick. Ada 45 warna matte yang bisa disesuain sama OOTD. Biarpun matte, teksturnya ringan trus gak bikin bibir kering.

  • L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara kek pake eyelash extention

Buat yang males jepit bulu mata gara-gara kelopaknya suka kejepit, mendingan pake maskara L’Oreal satu ini deh. Soalnya sekali pake auto cetar lentik seharian kek pake eyelash extension. Udah gitu, formulanya juga tahan air sama gak gampang ngegumpel.

Jadi, gimana nih uda pada keracun produk L’Oreal belom? Jujur emang sebagus dan sekeren itu sih, apalagi buat maskaranya paling top markotop dah. Truss, ada kabar gembira nih buat yang uda keracun sama produk L’Oreal. Jadi, Blibli lagi ada promo gede-gedean buat ngerayain ulang taun yang ke-10 #10thBarengKamu. Langsung aja kepoin di sini buat yang kepengen ngeborong semua produk L’Oreal. Yuk belanja yuk~~~

Tag: