me

Takut Salah Ukuran Saat Beli Kebutuhan Fashion? Ini Tipsnya!

Nov 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
My Style My Adventure Blythe

Friends, melengkapi kebutuhan berbelanja item fashion pasti udah menjadi kewajiban kita. Apalagi saat ini dipermudah dengan adanya belanja online yang membuat kita lebih praktis dan gak perlu ribet harus keluar rumah.

MEGA BRAND FESTIVAL BARENG BLIBLI DISKON UP TO 60%

Sangking banyaknya pilihan pakaian dari berbagai jenis brand kamu suka bingung pilih ukuran yang sesuai dengan tubuh kamu. Beda jenis pakaian beda pula ukurannya nah ini dia tips biar kamu gak salah ukuran saat belanja pakaian online :

  1. Baca Ulasan Produk

Biasanya saat berbelanja pakaian secara online ada terdapat bagian ulasan ataupun komentar mengenai produk tersebut dari segi ukuran ataupun bahan. Kalau ada ulasannya yang mengatakan lebih kecil dari biasanya kamu harus membeli dengan 1 ukuran di atasnya.

  1. Ukur Bagian Tubuh

Nah tips kedua ini adalah yang paling umum. Kamu wajib banget punya pengukur baju yang sering digunakan oleh penjahit untuk mengukur tubuh. Item fashion yang dijual biasanya menulis ukuran panjang dan lebar baju yang dijual dan kamu bisa menyesuaikan dengan ukuran tubuh kamu.

  1. Hubungi Customer Service

Jika pakaian yang dijual tidak tercantum ukuran dari pakaian tersebut kamu bisa menghubungi customer service dari situs penjualan tersebut. Kamu bisa bertanya secara detail mengenai produk yang akan dibeli jika deskripsi produk tersebut.

CEK DISKON UP TO 60% DI MEGA BRAND FESTIVAL BLIBLI

  1. Pastikan Tersedia Return & Refund

Ini dia yang terpenting friends. Pastikan tempat belanja online kamu punya sistem return atau refund. Sistem ini mempermudah kamu saat pakaian yang diterima tidak sesuai dengan ukuran kamu kekecilan ataupun kebesaran.

Keempat tips tadi bisa kamu terapkan saat berbelanja item fashion kamu ya friends. Blibli juga punya sistem return dan refund saat kamu berbelanja agar pakaian kamu terima bisa sesuai keinginan kamu #KarenaKamuNo1. Yuk belanja bersama Blibli, pengirimannya juga cepet lho!

Tag: