me

Rekomendasi 5 Tablet di Bawah 5 Juta yang Cocok Untuk Anak Sekolah

Nov 18, 2018.By Jarvis
Bagikan

pexels.com

Kebutuhan anak sekolah sekarang makin banyak, apalagi kurikulum pun udah disesuaikan untuk mempersiapkan anak menghadapi dunia serba canggih. Tapi, bukan berarti harus menguras dompet untuk memenuhi kebutuhan itu, kok. Masih ada pilihan tablet di bawah 5 juta yang cocok banget buat anak sekolahan. Cek aja di bawah ini!

LAGI CARI TABLET DI BAWAH 5 JUTA? DI SINI BANYAK!

1. Samsung Galaxy Tab A S-Pen 10.1, Rp4,3 jutaan

blibli.com

Sering galau lebih baik beli laptop atau tablet? Samsung Galaxy A S-Pen 10.1 ini bisa mengakomodasi kebutuhanmu layaknya laptop, meskipun berupa tablet. Bahkan, desainnya lebih stylish dan chic ala anak urban banget. Plus, baterainya juga kuat dipakai hingga 13 jam, lho.

Tablet di bawah 5 juta ini bisa menampung segala macam data dan aplikasi hingga 16 GB dan 256 GB (SD card) dengan kapasitas RAM 3 GB. Dijamin, kamu nggak akan ketemu lagi sama yang namanya lagged alias lemot. Layar 10,1 inci dengan resolusi WUXGA cocok banget buat tugas presentasi atau pun nonton film. Jangan lupa ada S-Pen sebagai pelengkap yang mempermudah menulis dan menggambar. Aplikasi keren dari Samsung seperti S Note pun layak banget dimanfaatkan supaya nggak ada tugas yang terlupakan.

MAU BELI SAMSUNG GALAXY TAB A S-PEN 10.1? KLIK DI SINI!

2. Samsung Galaxy Tab A 2017, Rp2,5 jutaan

blibli.com

Mau tablet di bawah 5 juta yang modern, canggih, dan nggak terlalu besar? Berarti kamu cocok dengan Samsung Galaxy Tab A 2017. Layarnya hanya 8 inci nggak jauh beda dengan smartphone zaman sekarang. Tablet ini paling cocok untuk anak sekolah yang suka baca-baca buku digital.

Kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP cocok untuk foto-foto tugas atau sekadar untuk video call kerja kelompok. Samsung Galaxy Tab A 2017 ini udah dilengkapi dengan fitur Multi Windows jadi bisa multitasking dengan mudah. Ada juga Bixby Assistant untuk menampilkan reminder dari tugas-tugas yang belum terselesuikan!

BELI SAMSUNG GALAXY TAB A 2017 SEKARANG!

3. Apple iPad Mini 16 GB, Rp3,5 jutaan

walmartimages.com

Tahu nggak sih kalau Apple juga punya tablet di bawah 5 juta, lho. Contohnya ya iPad Mini 16 GB yang harganya cuma Rp3,5 jutaan) ini. Bahkan, dengan harga yang sama di merek lain belum tentu bisa mendapatkan tablet dengan memori sebesar itu, lho.

Kamu juga bisa mendapatkan fitur-fitur khas dari produk-produk Apple. Layar 7,9 inci udah leluasa banget untuk beraktivitas ria mulai browsing tugas hingga main game!

BELI IPAD MINI 16 GB DI SINI!

4. Advan iTAB 7, Rp1,2 jutaan

pricebook.co.id

Jangan remehkan perusahaan lokal dulu! Advan menunjukkan taringnya hingga dinobatkan menjadi Best Selling Tablet in Asia Pacific pada tahun 2017. Apa yang membuat Advan iTAB 7 ini digandrungi masyarakat Asia Pasifik?

Layar Advan iTAB 7 berukuran 7 inci dengan kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP, serta dilengkapi dengan fitur Maximum Multimedia Tablet, yaitu memadukan 2 boks amplifier untuk menghasilkan suara yang dijamin keren! Yang paling penting untuk para anak sekolah: memori 16 GB hingga 128 GB dengan RAM 2GB untuk pengoperasian tanpa hambatan!

TABLET DI BAWAH 5 JUTA DENGAN FITUR LENGKAP? KLIK DI SINI!

5. Lenovo Tab 3 Essential, Rp1,5 jutaan

 

mobilnipomoc.cz

Ada lagi nih tablet di bawah 5 juta yang bisa kamu masukkan ke dalam wishlist. Lenovo Tab 3 Essential ini punya layar 7 inci dengan IPS alias bisa membuat mata nyaman melihat dari segala sudut.

Yang paling diunggulkan lagi adalah konektivitasnya yang lengkap mulai dari seluler hingga 3G, wifi, bluetooth, GPS, dan USB. Kalau untuk sekadar belajar dan mengerjakan tugas sih, tablet di bawah 5 juta ini udah cocok banget! Plus desainnya modis banget untuk anak sekolahan.

KLIK DI SINI UNTUK BELI LENOVO TAB3 ESSENTIAL!

Lihat sendiri kan kalau tablet di bawah 5 juta itu punya kualitas yang nggak kalah keren? Apalagi untuk mendukung proses belajar anak, jangan pikir dua kali lagi. Tablet sekarang seperti Samsung Galaxy Tab A S-Pen 10.1 udah kompatibel dengan keyboard portabel, jadi bisa berfungsi sebagai laptop juga! Yuk, #BlibliSekarang dan beli tablet yang kamu mau!

CARI TABLET DI BAWAH 5 JUTA? KLIK DI SINI SEKARANG!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya