me

Kamu Traveler Tapi Masih Harus Kerja? Cek 5 Pilihan Tablet 7 Inch Ini untuk Tetap Bisa Beraktivitas

Sep 14, 2018.By Jarvis
Bagikan
Cicilan 0% Gadget

Traveling ke berbagai kota sudah jadi kegiatan yang menyenangkan. Tapi, tuntutan pekerjaan seringkali membuat kita tetap harus bekerja saat asyik traveling. Kalau kamu seorang traveler yang masih bekerja saat liburan, kamu perlu banget tablet 7 inch yang bisa kamu andalkan saat pergi traveling! Apa saja rekomendasinya? Cek, yuk!

#BLIBLISEKARANG TABLET 7 INCH TERBARU HANYA DI BLIBLI.COM

1. Advan S7C Tablet Android

Rekomendasi yang pertama datang dari tablet Advan S7C dengan layar 7 inch yang memiliki bobot ringan sehingga mudah dibawa kemanapun. Desain bodinya dilapisi golden coating yang memberikan kesan mewah saat digunakan.

Tablet dengan OS Android Marshmallow ini dilengkapi dengan memori 1 GB dan ROM 8 GB yang bisa diandalkan untuk melakukan pekerjaan ringan seperti mengetik dokumen, membuat presentasi, hingga memutar video. Kamu bisa dapatkan tablet Advan ini hanya dengan Rp 845.00 saja loh!

CICILAN 0% UNTUK PEMBELIAN TABLET 7 INCH KHUSUS DI BLIBLI.COM

2. HP 7 Voice Tab 2 Tablet

Kualitas HP sebagai produsen laptop nggak usah diragukan lagi. HP sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu perusahaan dengan jejeran laptop yang dapat banyak penghargaan. Tapi, tahu nggak kalau HP juga punya produk tablet yang bisa banget kamu andalkan saat lagi traveling?

HP 7 Voice Tab 2 Tablet punya banyak fitur mumpuni. Dimulai dari kamera utama resolusi 5 MP, RAM 1 GB, memori internal 8 GB untuk menyimpan foto dan file pekerjaan, serta kapasitas baterai 3.000 mAh. HP tablet ini bisa kamu dapatkan dengan Rp 899.000. Kamu juga dapet free protector dan flip cover di setiap pembelian, lho.

KEPOIN YUK REKOMENDASI TABLET BERKUALITAS LAINNYA YANG BISA SUPPORT KEGIATAN TRAVELING KAMU

3. Axioo S4 Tablet

Tablet berukuran 7 inch dari Axioo S4 juga nggak kalah bagus, lho! Axioo S4 dipersenjatai dengan Intel SoFIA 3GR, Quad Core A7 1.2GHz & Mali-450MP4 GPU yang membuatnya dijamin nggak bakal lemot untuk dipakai sehari-hari.

Kapasitas baterainya juga besar, yakni 2.400 mAh yang mampu bertahan seharian. Resolusi layar 1024×600 pixel membuatnya dapat menghasilkan gambar yang jernih. Kamu hanya perlu membayar Rp 1.099.000 untuk mendapatkan tablet ini.

BELI SEKARANG AXIOO S4 TABLET 7 INCH DI SINI

4. ASUS Padfone Mini PF400CG Smartphone

Mau punya tablet sekaligus smartphone canggih dalam satu paket? Nah, cuma ASUS yang punya inovasi tablet dengan smartphone yang disisipkan di bagian belakang bodinya. Nggak usah ribet lagi beli smartphone dan tablet secara terpisah!

ASUS Padfone Mini PF400CG dengan layar tablet 7 inch dan smartphone berukuran 4 inch ini siap menemanimu kemanapun kamu pergi. Dilengkapi dengan memori 8 GB, RAM 1 GB, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, dan kapasitas baterai 1.200 mAh untuk smartphone-nya, lalu kapasitas 2.100 mAh untuk kapasitas tablet-nya.

#BLIBLISEKARANG YUK MUMPUNG MASIH ADA STOK!

5. Samsung Galaxy Tab A 2017

Lagi cari tablet_ dengan spesifikasi yang cukup canggih? Nah, Samsung Galaxy Tab A 2017 dijamin cocok buat kamu. Tablet dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 ini dibekali dengan prosesor yang mumpuni yakni Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, 16 GB dengan RAM 2 GB. Kamu bisa dapatkan tablet serbaguna ini hanya dengan merogoh kocek Rp 3.499.000 saja! Yuk #BlibliSekarang tablet dari Samsung ini.

CEK SPESIFIKASI LEBIH DETAILNYA DI SINI


Sekarang sudah nggak galau lagi, kan, kalau kamu lagi liburan tapi masih dituntut untuk tetap bekerja? Kini, nggak perlu repot bawa laptop berukuran besar, kamu cukup membawa tablet 7 inch yang ringan tanpa makan banyak ruang di tas kamu. Cek koleksi lainnya di #BlibliSekarang, ya!

BURUAN BELI TABLET-NYA, BISA CICILAN 0% JUGA LHO!

Tag: