me

Musim Pancaroba Melanda, Saatnya Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Manfaatkan Promo Spek7akuler!

Sep 14, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Di musim pancaroba seperti sekarang ini, sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kamu agar terhindar dari berbagai virus karena cuaca yang nggak menentu. Oleh karena itu, selain makan-minum-olahraga-tidur dengan tepat, kamu juga perlu suplemen yang sesuai untuk kebutuhan tubuhmu! Nggak usah capek-capek mencari, kamu bisa manfaatkan promo spek7akuler di Blibli.com untuk memperoleh berbagai suplemen penunjang daya tahan tubuh kamu. Berikut ini 7 produk yang bisa kamu beli di promo spek7akuler untuk membantu menjaga kesehatan di musim pancaroba!

BELANJA PRODUK KECANTIKAN DAN KESEHATAN DI PROMO SPEK7AKULER DI SINI

1. Blackmores vitamin C 500Mg

vitamin C dari Blackmores ini mengandung mineral ascorbates dan vitamin C, rosehips, dan acerola yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan alergi, memberikan kenyamanan di perut, serta menjaga kehalusan dan kesehatan kulit. Selain itu, Blackmores vitamin C 500Mg juga mengandung bioflavonoids yang dapat membantu penyerapan vitamin C di tubuh.

DISKON 5% UNTUK BLACKMORES vitamin C 500MG DI SINI

2. Blackmores Odourless Fish Oil

Kalau kamu ingin mengurangi tekanan jantung, nyeri akibat rematik, kadar trigliserida, serta membantu menjaga kesehatan otak dan mata, Blackmores Odourless Fish Oil merupakan suplemen yang pas untukmu. suplemen minyak ikan yang mengandung omega-3, icosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA) ini juga nggak berbau amis dan bebas merkuri.

BELI BLACKMORES ODOURLESS FISH OIL DISKON 5% DI SINI

3. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold

Bagi ibu hamil dan menyusui, pentingnya meningkatkan daya tahan tubuh di musim pancaroba tentu bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, tapi juga untuk kesehatan bayi dan janin.

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi wanita hamil dan menyusui. Suplemen yang mengandung mineral dan minyak esensial ini disarankan untuk diminum dua kapsul per hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi.

HAMIL DAN MENYUSUI LEBIH SEHAT DENGAN BLACKMORES PREGNANCY & BREASTFEEDING GOLD

4. CDR Calcium-D Redoxon

Di musim pancaroba, penting juga untuk menjaga kekuatan tulang agar terhindar dari tubuh yang pegal-pegal karena aktivitas berlebih. Calcium D-Redoxon memiliki kandungan vitamin C dan vitamin D yang dapat memenuhi kebutuhan kalsium sehari-hari. Apalagi suplemen ini punya rasa fruit punch effervescent yang menyegarkan. Makin seru, deh!

KLIK DI SINI UNTUK BELI CDR RASA FRUIT PUNCH DISKON 15%

5. Redoxon Rasa Jeruk Effervescent

Redoxon Rasa Jeruk Effervescent memiliki kandungan vitamin C dan mineral zinc yang dapat membantu daya tahan tubuh di musim pancaroba seperti sekarang. suplemen ini cocok untuk kamu yang menginginkan minuman menyegarkan setelah aktivitas yang melelahkan, sekaligus memberikan asupan mineral dan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

JAGA DAYA TAHAN TUBUH KAMU DENGAN REDOXON RASA JERUK EFFERVSCENT

6. Stereobac Hand Sterilizer

Selain dengan suplemen, kamu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan melindungi diri dari berbagai bakteri. Kamu bisa melindungi tubuh dari bakteri yang mungkin masuk ke dalam tubuh dengan menggunakan Stereobac Hand Sterilizer.

Pembersih tangan stereobac ini berbahan dasar alkohol dengan komponen perawatan kulit berstandar medis yang dapat membunuh kuman di tangan dengan mudah dan cepat. Stereobac Hand Sanitizer berbentuk travel pack ini cocok untuk dibawa saat bepergian.

LINDUNGI KELUARGA DENGAN STEREOBAC HAND STERILIZER

7. Qsan Toilet Seat Sanitizer

Selain kebersihan tangan, kamu juga perlu toilet sanitizer untuk melindungi tubuh dari bakteri. Terutama bagi kamu yang memiliki anak kecil, toilet sanitizer sangat penting untuk sistem kekebalan tubuhnya yang belum sempurna seperti orang dewasa. Biasakan gunakan ini sebelum ke toilet ya, apalagi toilet umum!

Qsan Toilet Seat Sanitizer dapat digunakan untuk membersihkan dudukan toilet agar terhindar dari bakteri ketika akan digunakan, toilet sanitizer ini juga nggak menyebabkan iritasi di kulit.

LINDUNGI DIRI DENGAN PROTEKSI EKSTRA DARI QSAN TOILET SEAT SANITIZER


Dengan 7 produk di atas, kamu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dang menghindarkan diri dari berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit di musim pancaroba. Apalagi, kamu juga bisa dapetin berbagai diskon menarik di promo spek7akuler.

Dengan belanja di promo bazaar spek7akuler, kamu juga bisa dapetin kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah spek7akuler! Caranya gampang, cukup dengan belanja minimal Rp500.000 untuk mendapatkan token yang bisa kamu gunakan untuk bermain game spek7akuler. Yuk, belanja di promo spek7akuler dan dapetin berbagai keuntungannya hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA PRODUK KESEHATAN & KECANTKAN DI PROMO SPEK7AKULER

Tag: