me

Cari Sunscreen Korea yang Bagus? Cek di Sini, Ya!

Mar 08, 2024.By Nadine
Bagikan
KKE

Sunscreen Korea yang Bagus —Produk perawatan kulit jaman sekarang rasanya sudah berkiblat ke negeri ginseng. Itu sebenarnya nggak lepas dari banyaknya bintang asal Korea dengan wajah kinclongnya yang tentunya hasil dari produk perawatan kulit mereka.

Salah satu produk perawatan kulit yang mendasar adalah sunscreen. Produk sunscreen asal negeri ginseng yang bagus ternyata banyak, lho! Kalau Blibli Friends ingin mencari salah satunya, kamu bisa cek pada rekomendasi produk sunscreen Korea yang bagus di bawah ini, ya.

BACA JUGA:


Nature Republic California Aloe Daily SPF50+PA++++ Sun Block

Kalau mendengar nama Nature Republik, sebagian besar dari kamu kemungkinan akan terpikirkan tentang salah satu pelembap ampuh yang sempat booming, yakni aloe vera-nya. Produk aloe vera dari Nature Republik bisa dikatakan dulunya sebagai produk perawatan kulit yang membuka jalan booming-nya produk perawatan kulit asal korea.

Berbekal itu, Nature Republic ternyata juga punya sunblock yang punya kandungan ekstrak lidah buaya. Produk sunscreen atau sunblock dari Nature Republic ini memang nggak murah. Dengan harga paling minim 200 ribuan, kamu baru bisa mendapatkan produk dengan berat 57 mL.

Tapi, produk sunscreen dari Nature Republic ini termasuk sangat ampuh untuk melindungi kulit. nggak hanya itu, kandungan alaminya membuatnya cocok dipakai untuk melembapkan dan menenangkan semua jenis kulit terutama jenis kulit kering.

Produk sunblock dari Nature Republic ini punya tekstur yang ringan dan cepat terserap. Kandungan SPF-nya yang mencapai 50+ membuatmu bisa bebas berada di luar ruangan tanpa khawatir membuat kulit kusam dan rusak. Di dalamnya juga terkandung niacinamide yang bisa memudarkan bintik hitam karena hiperpigmentasi, lho!

Hayejin SPF50+ PA++++ VitaMild Daily Sun Milk [50 ml]

Hayejin SPF50+ PA++++ VitaMild Daily Sun Milk

Di antara nama produk terkenal lainnya, Hayejin adalah brand yang cukup baru dikenal di Indonesia. Sunscreen adalah salah satu produk yang membuat nama Hayejin terkenal. Itu semua sebenarnya efek dari banyaknya beauty vlogger dan youtuber yang merekomendasikan produk ini.

Selain itu, dibandingkan produk lainnya pun, harga Hayejin ini termasuk terjangkau. Dengan harga sekitar 120 hingga 170-an, kamu sudah bisa mendapatkan produknya dengan berat 50 mL ini. Keunggulan produknya adalah teksturnya berupa gel dingin yang sangat mudah diserap oleh kulit. Bahkan, untuk di-blend dengan make up pun sangatlah mudah.

Produk dengan SPF 50+ ini bisa melindungi kulitmu meski seharian terkena sinar matahari. Di dalamnya terkandung 9 bahan natural yang bisa menenangkan kulit dan mencegah kulit rusak akibat sinar UV. Jadi, kalau kamu memang mencari produk sunscreen dari Korea yang sudah terbukti kualitasnya, nggak ada salahnya pilih produk Hayejin ini.

Innisfree Hyaluronic Moist Sunscreen SPF50+ PA++++ 50ml

Kembali ke produk terkenal lainnya, kali ini adalah Innisfree dengan sunscreen SPF 50+ PA++++. Sunscreen lembab menyegarkan yang diformulasikan dengan 8 hyaluronic acids, memberikan kelembapan saat diaplikasikan dan melindungi kulit dari sinar uv tanpa white cast.

Innisfree Hyaluronic Moist Sunscreen SPF50+ PA++++ 50ml

Dibandingkan produk sebelumnya, produk ini memiliki manfaat mencerahkan dan anti-aging, membantu melembabkan dan menenangkan kulit. Sunscreen ini seperti essence yang melembabkan dengan 8 jenis asam hialuronat, 71% kelembaban. Formula murni dan lembab dan dapat digunakan pada kulit kering tanpa rasa khawatir.

Sunscreen ini tidak white cast. Ini adalah point peting yang harus jadi pertimbangan kamu ketika memilih sunscreen. Karena tidak white cast, sunscreen ini sangat aman jika di re-apply. Jangan khawatir jika kamu pemilik kulit sensitif, karena sunscreen ini sangat aman dan sudah diuji iritasi dan hipoalergenik.

Some By Mi Truecica Mineral 100 Calming Suncream

Some By Mi Truecica Mineral 100 Calming Suncream

Produk berikutnya yang direkomendasikan adalah produk dari Some By Mi. Brand yang satu ini termasuk brand yang belakangan ini sukses berkat hasil wajah yang kembali mulus dan bersih dalam waktu singkat. Nggak heran jika kemudian produk-produknya banyak mendapatkan respon positif dari beauty enthusiast.

Selain itu, produk ini juga punya harga yang cenderung lebih murah juga. Sunscreen dari Some By Mi ini bahkan dibanderol dengan harga 120 hingga 130-an rupiah saja. Produk tabir suryanya yang ini punya tekstur yang lembut dan bisa memberikan sensasi dingin sehingga bisa menyegarkan kulit. Jadi, ketika dipakai dalam waktu lama pun bisa membuat kulit nyaman.

Jenis sunscreen ini lebih cocok untukmu yang punya kulit berminyak, berjerawat, dan kulit sensitif. Kamu yang punya kulit itu, nggak perlu khawatir produknya akan membuat wajah greasy karena produk ini bisa dengan mudah blending dengan make up-mu.

Skin1004 1004 Madagascar Centella AIR-FIT Physical Sun Cream Sunblock

Skin1004 1004 Madagascar Centella AIR-FIT Physical Sun Cream Sunblock

Rekomendasi produk berikutnya adalah sunscreen dari merek SKIN1004. Dalam bahasa Korea 1004 diartikan sebagai angel atau malaikat. Jadi, tujuan dari merek ini berdiri adalah untuk membuat kulit setiap orang mulus dan bersih layaknya kulit malaikat.

Produk sunscreen dari Skin1004 ini sangat direkomendasikan untukmu yang punya kulit sensitif. Physical sunscreen dari korea ini punya kandungan centella asiatica yang bisa menenangkan kulitmu. Lalu, teksturnya yang sangat ringan, nggak memberikan rasa lengket di kulit. Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa menyiapkan bujet minimal 200 ribuan, ya.

Benton Papaya-D Sun Cream

Benton Papaya-D SPF38 PA+++ Sun Cream

Produk sunscreen dari Korea Selatan lain yang direkomendasikan adalah Benton. Merek yang satu ini mungkin nggak terlalu terkenal. Tapi, kualitasnya sudah dibuktikan oleh banyak pemakainya. Produk tabir surya yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga 100 ribuan ini sangatlah aman untuk semua jenis kulit.

Bahkan, kamu yang punya jenis kulit sensitif pun sangat aman untuk memakainya. Produk ini sudah bebas alkohol dan bahan pengawet kimia lainnya. Bahan utamanya yang merupakan ekstrak pepaya bisa membuat kulitmu lebih ternutrisi. Selain itu, produk juga bisa membantu kulitmu lebih halus dan cerah karena keberadaan kandungan niacinamide dan adenosine di dalamnya.

COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+/PA+++ [50 mL]

COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+/PA+++

Masih dalam cakupan harga 100 ribuan, sunscreen dari COSRX ini sangat direkomendasikan untuk banyak ahli kosmetik dan juga beauty influencer. Produk sunscreen dari COSRX ini merupakan tipe sunscreen hybrid yang berisikan kombinasi antara chemical dan physical UV filters.

Di dalam produk ini terkandung 5.500 ppm aloe arborescens leaf extract yang bisa melembapkan dan memberikan efek soothing ke kulit. Meski aroma aloe-nya cukup kuat, tapi nggak bertahan lama, kok. Dari segi kemasannya, banyak yang menyukainya karena memakai tutup flip top dan tube plastik yang nggak keras.

Tekstur krim dari sunscreen ini sangatlah lembut dan mudah diratakan. Produknya juga bisa lebih cepat menyatu dengan kulit. Hasil akhir yang nggak greasy dan bisa memberikan efek melembapkan memang yang menjadi andalan produk ini.


BACA JUGA:

Nah, itulah ketujuh rekomendasi produk sunscreen Korea yang bagus. Tentunya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan bujet, ya. Dapatkan semua produk rekomendasi sunscreen dengan mudah di Blibli sekarang.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya