me

Summerree Official dari Fans Anne Avantie

Oct 01, 2019.By Nadine
Bagikan
Promo Ramadhan BBF Blibli

UMKM dari Bali ini produsen busana kasual Galeri Indonesia. Sang pemilik mengaku menjadi pengagum Anne Avantie, desainer kenamaan Indonesia dari Jawa Tengah.

Anggraeni Suyoto, demikian nama pemilik UMKM Summerree Official. Dia mendirikan usahanya sejak 2018.

“Bahwa hidup adalah tentang waktu. Usaha ini untuk mempersiapkan masa pensiun setelah masa bekerja di konstruksi selesai,” sebut Anggraeni kepada Galeri Indonesia, Blibli.com, September 2019, beralasan setengah berfilosofi.

Wanita berusia 39 tahun bermukim di Bali. Pengalaman tak terlupakan adalah saat membawa nama Summerree Official saat eksibisi.

“Ikut pameran perdana di daerah Renon. Serbakaget dan bingung karena baru pertama kali,” kenang Anggraeni yang mengagumi karya-karya Anne Avantie. Dia tak menyebutkan mengapa menjadi pengagum desainer fashion kondang dari Semarang itu.

Kemeja pria, menurut Anggraeni, menjadi line up utama bisnis fashion moda di Galeri Indonesia. Dia punya harapan besar bergabung dengan Blibli.com, yakni untuk meningkatkan penjualan dan branding product. Karya-karya Anggraeni Suyoto bersama Summerree Official dapat dicermati dalam laman ini.

Tag: