me

Suka Koleksi Action Figure? Ternyata, Ini Keuntungan yang Bisa Kamu Dapat

Jul 15, 2019.By Rio
Bagikan

Bagi penyuka action fIgure, mengumpulkan karakternya satu demi satu hingga koleksi yang dimiliki jadi lengkap, tentu terasa sangat menyenangkan dan memuaskan! Meski terkesan boros, ternyata hobi koleksi action figure ini juga banyak untungnya, lho. Penasaran apa aja? Yuk, kita simak informasi lengkapnya!

Investasi 

Photo by Unsplash

Investasi nggak selalu berupa rumah, emas, reksa dana, dan lainnya. Koleksi action figure kamu juga bisa jadi sebuah investasi yang menjanjikan. Biasanya action figure berjumlah terbatas, sehingga seringkali karakter tersebut akan menjadi barang yang diinginkan banyak orang. Koleksi terbatas itu biasanya akan bernilai lebih dari harga aslinya saat dijual beberapa tahun kemudian.

CEK DERETAN KOLEKSI FUNKO STROOM TROOPER

 

Merangsang kreativitas

Photo by Unsplash

Tanpa disadari, mengoleksi action figure dapat mengasah kreativitas kamu. Biasanya, para kolektor akan menjadikan koleksinya sebagai objek yang bisa dikreasikan jadi apapun. Yang paling sering dilakukan adalah menjadikannya objek fotografi untuk menghasilkan karya seni yang unik. Hal ini juga seru loh untuk dilakukan di waktu senggang!

DUO HEMAT, KOLEKSI FUNKO CAPTAIN MARVEL & CHUN – LI MARVEL

Menghiasi Ruangan

Photo by Unsplash

Action figure yang dimiliki juga bisa digunakan sebagai pemanis ruangan. Coba tata action figure di ruangan yang kamu rasa masih terlihat kosong, Dengan cara ini, maka ruangan tersebut tak lagi terasa sepi dan akan jadi lebih berwarna.

LENGKAP, FUNKO MYSTERY SUICIDE SQUAD ACTION FIGURE

Memperluas pergaulan 

Photo by Unsplash

Biasanya para kolektor memiliki komunitas. Nah, kamu bisa memanfaatkan komunitas sebagai ajang untuk saling sharingdan bertemu dengan sesama pecinta action figure. Dengan cara ini maka kamu akan mendapatkan banyak informasi sekaligus menambah relasi yang membuat kamu semakin memiliki banyak teman.

LENGKAPI KOLEKSI FUNKO MLB KAMU, MUMPUNG ADA HARGA SPESIAL

Menimbulkan rasa bahagia

Photo by Unsplash

Namanya juga hobi, pasti kamu merasakan kesenangan saat menjalaninya. Melihat koleksi yang kamu miliki akan menimbulkan rasa kepuasan tersendiri dan juga menimbulkan rasa senang. Hal ini tentu akan memberikan efek positif bagi tubuh dan pikiran kamu.

Buat kamu penggemar kolektor action figure dari Funko, kesempatan ini tentu nggak boleh kamu lewatkan! Funko mengadakan cuci gudang yang bikin kamu #Autocuan. Ragam koleksi bisa kamu beli dari harga 50 ribuan dan tentunya ada tambahan diskon-diskon menarik lainnya.

Berbelanja di Blibli.com tak saja menghadirkan produk berkualitas, tapi juga bebas ongkos kirim. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, cek di sini untuk promo selengkapnya.

Tag: