Ciptakan Suasana Baru Di Rumah Dengan Budget Ramah Kantong

Identik dengan awal yang baru, pergantian tahun selalu dijadikan momen yang pas untuk memulai lembaran baru. Pasti banyak dari kamu yang mempunyai daftar resolusi dari tahun ke tahun atau ada juga yang mengawali tahun dengan pemikiran clean slate.

Tentu aktivitas bersih-bersih selalu kamu lakukan setiap hari. Nah, di awal tahun 2020 ini, coba deh kamu bersihkan sekaligus menata rumah agar lebih rapi dan tampak baru. Masa cuma kamu yang tampil baru di tahun baru?

Bukan hanya memberikan ruang di rumah, decluttering juga memberikan pengaruh yang positif dalam cara kamu berpikir, lho. Supaya lebih semangat lagi, tambahkan lima produk ini sebelum memulai ya!

Cubic Armchair

Tidak ada salahnya memanfaatkan sudut ruang ataupun kamar kamu sebagai sudut membaca. Tidak perlu repot, kamu tinggal menambahkan kursi yang nyaman, buku & majalah pilihan yang mau dibaca, dan reading light. Jadi deh!

CIPTAKAN SUDUT NYAMAN DI RUMAH KAMU DENGAN KURSI DARI XIONCO

Rak Kayu

 

Bagi kamu yang mempunya segndang pernak-pernik dan aksesori interior, ada baiknya memanfaatkan rak bertingkat. Selain menghemat tempat, rak susun seperti ini juga bisa kamu isi dengan berbagai macam hal, seperti pigura foto, scented candles, diffuser, tanaman untuk sirkulasi udara, dan tentu buku-buku.

UPAYAKAN RAK SUSUN DENGAN NUANSA KAYU UNTUK MENGHEMAT TEMPAT

Kabinet Minimalis

Tidak ada ruangan yang tidak bisa menjadikan kabinet dari Funika Furniture ini sebagai bagian dari interior, pasti semua bisa. Selain fungsi utamanya sebagai tempat menaruh barang, kamu juga bisa menjadikannya sebagai pembatas ruangan. Jika tidak cukup satu, tidak ada salahnya juga untuk menggabungkan dua ataupun tiga. Memiliki produk multifungsi juga penting lho!

JADIKAN KABINET INI SEBAGAI PEMBATAS RUANGAN SEKALIGUS RAK SERBAGUNA!

Vacuum Bag

Bagi yang sering traveling, tentunya kamu memiliki banyak baju. Mulai dari baju tipis untuk saat mengunjungi pesisir, atau baju tebal ketika berlibur ke negara yang sedang turun salju. Tentu tidak semuanya kamu pakai dalam sekali waktu dong?Dengan menyimpan baju-baju yang jarang kamu pakai dalam vacuum bag, kamu akan menghemat banyak ruang lho! Supaya tidak bau apek, kamu dapat menyelipkan sabun batangan ataupun satu hingga dua kapur barus sebelum di-vacuum!

PERLUAS LEMARI KAMU DENGAN MENYIMPAN BAJU JARANG PAKAI DI DALAM VACUUM BAG.

Drawer Box Storage

Bukan laci biasa, laci multifungsi bergaya industrial ini adalah sebuah statement. Terbuat dari bahan berkualitas, kamu dapat meletakkannya di dalam maupun luar ruangan! Selain multifungsi,kualitas durable juga harus diutamakan lho!

TAMBAHKAN LACI BERGAYA INDUSTRIAL INI UNTUK MENDAPATKAN KESAN INTERIOR YANG EFFORTLESS!

Selamat mencoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY