me

Friends, Pakai Suasana Hati by Denny Wirawan untuk Tampil Modern Pakai Batik, Yuk!

Apr 13, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends yang sering kebingungan padu padan batik karena ingin tampil modern walau pakai baju etnik, kamu bisa coba pakai koleksi Suasana Hati dari Denny Wirawan yang eksklusif ada di Blibli.com. Koleksi ini hadir dengan mengusung motif dan warna yang bisa banget bikin tampilan kamu stylish seketika.

Koleksi Suasana hati by Denny Wirawan ini adalah koleksi terbaru kerjasama eksklusif Blibli.com yang selalu mendukung karya desainer Indonesia. Tampil unik dengan warna-warna cerah khas batik Pekalongan dan Solo bermotif pesisir, koleksi ini tetap menonjolkan ciri khas Denny Wirawan, yaitu tabrak motif. Suasana Hati hadir dalam 20 style yang bisa kamu pilih untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu!

Blog Blibli Friends berkesempatan untuk hadir dalam fashion show Suasana Hati di Fashion Nation Senayan City, 13 April 2018. Simak yuk foto-foto runway-nya!

Semua koleksi Suasana Hati by Denny Wirawan bisa kamu beli di Blibli.com dengan beragam fasilitas mulai dari cicilan 0%, cicilan tanpa kartu kredit, dan gratis ongkir!

KLIK DI SINI UNTUK PUNYA SUASANA HATI BY DENNY WIRAWAN HANYA DI BLIBLI.COM

Tag: