me

Naik Transportasi Publik Makin Stylish dan Nyaman dengan 5 Produk Berikut Ini

Aug 07, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Menggunakan transportasi umum zaman sekarang bukan lagi hal yang menyeramkan karena sudah jauh lebih aman dan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan pun memadai dan yang terpenting gak bikin kamu was-was.

Transportasi umum seperti KRL dan MRT bisa jadi ajang spot foto Instagramable, loh! Cocok banget nih buat foto OOTD-an di KRL atau MRT. Nah kebetulan kali ini Blog Blibli Friends mau ajak kamu intip rekomendasi outfit saat naik transportasi umum tanpa ribet dan stylish!

Sleeveless Blouse

Ketika naik transportasi umum sudah pasti ramai di dalamnya. Dengan menggunakan baju tanpa lengan bisa menjadi pilihan kamu biar gak kegerahan. Cukup lapisi dengan outer atau kardigan aja, udah pasti super stylish!

Nyaman dengan Flat Shoes

Terkadang tidak selalu naik transportasi umum selalu kedapatan tempat duduk alhasilnya malah berdiri sampai tempat tujuan. Biar selama berdiri tetap nyaman coba gunakan sepat flat agar kaki kamu tidak lecet.

Stylish dengan Sneakers

Gaya kasual bisa banget jadi outfit untuk kamu berkegiatan yang menggunakan transportasi umum untuk sampai ke lokasi. Maka dari itu sneakers dengan sol sepatu yang empuk pasti bikin aktivitas kamu seru setiap saat!

Tas Selempang

Agar meminimalisir bawaan ketika kamu menggunakan transportasi umum tepat banget nih tas selempang bisa jadi pilihan kamu. Di Blibli.com banyak banget ragam tas selempang yang sesuai dengan selera kamu.

Tas Ransel gak bikin pegel

Harus jalan kesana kemari mengejar transportasi umum agar tidak terlambat dan sesuai dengan jadwal pastinya tas ransel akan mempermudah kamu bergerak. Selain simple, semua muatan yang kamu bawa bisa tersusun dengan rapih dan bikin kamu semakin stylish.

Semua yang kamu butuhin untuk kelengkapan naik transportasi umum yang nyaman dan aman bisa kamu beli di Rabu Cantik Blibli.com looooh! Pokoknya di Blibli.com mulai dari atasan hingga sepatu yang kamu inginkan ada semuaaa. Yuk serbu segeraaa #BlibliSekarang

BELI OUTFIT PILIHAN KAMU DI BLIBLI.COM

Tag: