me

Ladies, Ini Dia 5 Tips Tampil Stylish Ala Cewek Korea saat Liburan Tahun Baru dengan Basic-Wear!

Dec 27, 2023.By Nadine
Bagikan

pinterest.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Selamat tahun baru, ladies! Sudah punya rencana kemana di liburan tahun baru kali ini? Dalam suasana yang baru kali ini, kenapa nggak sekalian mencoba style baru pula agar penampilanmu makin fresh dan beda? Kebetulan Blibli Friends punya tipsnya agar kamu bisa tampil stylish ala cewek Korea. Nggak susah kok, karena semua yang kamu butuhkan hanya basic-wear item!

Penasaran? Yuk kita ulik ulasannya di bawah ini!

LIHAT DULU KATALOG LENGKAP DARI BRAND GAYA KOREA

1. Crop top lengan panjang yang casual

Ingin tampil stylish ala cewek Korea? Gampang banget! Kamu hanya butuh memadupadankan crop top lengan panjang dengan celana jeans favoritmu!

Selain nyaman, outfit ini juga cocok banget kamu pakai ke acara-acara casual bersama squad-mu! Biar makin kece, padukan outfit ini dengan sneakers kesayanganmu, ya!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN BAJU BASIC WEAR UNTUK LIBURAN

2. Kemeja oversized untuk ruang gerak yang lebih bebas!

Namanya juga lagi liburan, pastinya kamu hanya ingin memakai outfit super nyaman yang membuatmu bebas dalam bergerak. Maka dengan itu, salah satu item yang bisa kamu andalkan untuk liburan sempurnamu adalah kemeja oversized.

Pilihlah kemeja dengan bahan katun yang lembut dan menyerap keringat. Untuk tips padu padannya, kamu bisa kombinasikan dengan celana pendek, kaos kaki selutut, dan sepatu boots. Pasti bakalan kece banget, deh!

BURUAN BELI KEMEJA OVERSIZED KEKINIAN DI SINI SEBELUM KEHABISAN

3. Dress hitam yang timeless

Males pakai two-piece outfit? Pilih dress saja! Kamu nggak perlu lagi disibukkan untuk memadupadankannya dengan bawah atau atasan lagi.

Kamu bisa mengandalkan dress berwarna hitam, karena selain sifatnya yang timeless, item yang satu ini juga bisa kamu pakai ke berbagai macam acara. Satu hal lagi, padukan dengan topi fedora dan sepatu boots biar kamu bisa tampil stylish ala cewek Korea.

DRESS* YANG KAMU CARI ADA DI SINI DENGAN HARGA SUPER RAMAH!

4. Cardigan untuk tampilan girly

Untuk bisa tampil girly dan stylish ala cewek Korea nggak harus selamanya mengandalkan dress, lho! Kamu juga bisa bereksperimen dengan memadukan cardigan dengan rok motif floral favoritmu! Selain bisa membuat badanmu hangat, outfit ini juga sangat nyaman ketika dipakai.

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN CARDIGAN UNTUK TAMPILAN GIRLY-MU!

5. Jaket hoodie untuk kamu yang nggak tahan dingin

Di awal tahun, cuaca ekstrim kadang bisa datang tiba-tiba. Buat kamu yang nggak tahan dingin, tapi ingin tetap tampil stylish ala cewek Korea, andalkan saja jaket hoodie-mu, T-shirt, dan celana. Pilihlah jaket hoodie dengan warna cerah agar tampilanmu tetap fresh dan ceria meski dalam cuaca yang mendung!

YUK BELI JAKET HOODIE POLOS UNTUK MENJAGA TUBUHMU TETAP HANGAT DI SINI


Itulah kelima basic-wear item yang bisa kamu andalkan untuk tampil stylish ala cewek Korea di tahun baru kali ini! Tentunya nggak cuma 5 item itu saja yang bisa kamu ulik, lho. Blibli.com masih punya banyak koleksi basic-wear lainnya yang sayang banget jika kamu lewatkan! Nggak usah berlama-lama lagi, buruan #BlibliSekarang dan borong sebelum kehabisan!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN KOLEKSI BASIC-WEAR DARI MERONGSHOP DI BLIBLI.COM!

Tag: