me

Style Main Lead Drama It's Okay To Not Be Okay Yang Bisa Kamu Tiru

Aug 18, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via soompi.com

Menjadi pembicaraan hangat bagi pecinta K-drama. Drama It’s Okay Not To Be Okay ini mampu bikin para penonton tersihir dengan ceritanya yang unik. Gak hanya tersihir dengan cerita yang bercampur aduk emosi dan teka-teki, fashion karakter utama dari drama ini juga menjadi perhatian.

So, untuk kamu yang mau tampil seperti Ko Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji dan Moon Kang Tae oleh Kim Soo Hyun di drama ini let’s go!

Ko Moon Young 

Dress satu ini memiliki desain vintage yang detail tali ikat dipinggang cocok kamu gunakan seperti karakter Ko Moon Young. Style Ko Moon Young sendiri memiliki point detail yang kuat. Selain itu kamu juga bisa pake atasan yang detail ruffle dan dipadukan dengan long skirt flower atau bisa menggunakan long pants yang stretch.

Untuk aksesoris, karakter Ko Moon Young selalu menggunakan anting yang cantik dan elegan. Tambahkan high heels warna nude sebagai warna netral bagian sepatu.

Bagian tas, kamu bisa gunakan tas micro untuk mempercantik aksesoris kamu seperti yang digunakan Ko Moon Young di salah satu episode. Gak boleh ketinggalan kamu wajib gunakan kacamata hitam yang menjadi salah satu sorotan dari style Ko Moon Young ini. 

Moon Gang Tae

Style dari karakter Moon Gang Tae hampir sama disemua episode. Walaupun ini standar pria tapi tetap menjadi sorotan karena memiliki style casual yang kece. Kemeja panjang ini kamu bisa mix and match dengan t-shirt putih polos.

Selain kemeja kamu bisa gunakan jacket jeans sebagai outer seperti Moon Gang Tae atau bisa gunakan hoodie yang berwarna netral dengan t-shirt di dalamnya.

Bagian aksesoris, gunakan topi sebagai aksesoris kamu dan juga tas ransel dengan warna khaki. Gak ketinggalan wajib banget untuk menggunakan sneaker untuk mendukung penampilan casual ala Moon Gang Tae.

Gimana friends style ala pemain drama It’s Okay Not To Be Okay ini? Style yang mereka tampilkan di drama wajib kamu cobain dari Head to Toe ya! Jangan lupa semua produk yang inginkan ada di Blibli dan nikmati Gratis Ongkirnya.

Tag: