me

9 Style Korea Wanita Casual, Yuk Dicoba!

Jan 07, 2022.By Nadine
Bagikan

www.blibli.com

Style Korea Wanita Casual – Fashion Korea memang lagi disukai beberapa tahun belakangan ini. Modelnya variatif, kamu bisa pilih gaya kasual, feminin, seksi sampai formal. Dari semua gaya ini, style Korea wanita casual memang yang paling banyak penggemarnya. Biar nggak ngebosenin, yuk cek 9 gaya kasual ala wanita Korea yang bisa kamu coba di bawah ini.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Baju Akad Nikah Simple Hijab Terkini


  1. High Neck Knitwear Blouse

Jfashion Korean Style HighNeck Knitwear Blouse Short Sleeve Atasan Wanita - Megumi Marun

Model blus high neck dengan berbagai detail di bagian dada memang lagi in banget di Korea. Atasan model ini sering dipakai para member girl group kalau lagi tampil di panggung. Bisa juga dipakai untuk acara kasual. Tinggal padukan saja dengan bawahan yang pas.

Kamu bisa pilih Jfashion Korean Style HighNeck Knitwear Blouse Short Sleeve seharga Rp 46 ribuan. Blus rajutan dengan model tinggi ini tersedia dalam warna maroon. Cocok dipakai dengan rok warna polos yang senada atau bermotif. Bisa juga pakai celana pendek atau panjang warna gelap.

  1. Jumpsuit

No Brand Baju Setelan Wanita Gaya Korea Jumpsuit Korean Style ARS 23756

Model ini memang sudah digunakan selama beberapa tahun belakangan, tapi masih jadi favorit hingga kini. Model terusan celana ini variatif lho, jadi nggak cepat bikin kita bosan. Misalnya ada jumpsuit model celana pendek, celana panjang, ada juga yang berlengan dan yang nggak berlengan. Jumpsuit ada yang berwarna solid dan ada juga yang bermotif.

Salah satu yang bisa dipilih adalah Baju Setelan Wanita Gaya Korea Jumpsuit Korean Style ARS 23756 seharga Rp 76 ribuan. Jumpsuit polos ini terbuat dari katun IMA premium yang lembut, ringan, dan adem jadi nyaman banget dipakai. Bahan ini juga nggak ribet perawatannya dan nggak gampang kusut juga. Padukan dengan sepatu keds untuk santai atau high heels untuk acara semi formal.

  1. Midi Dress

Midi Dress Camisoles Singlet Tali kecil Wanita Gaya Korea - Jfashion Anggun

Buat yang suka tampil feminin, bisa pilih pakai midi dress ala Korea. Gaya ini cocok untuk berbagai macam kesempatan, mulai dari kasual hingga formal. Tinggal padu padan dengan outer atau sepatu yang tepat, maka kita bisa tampil keren ala artis Korea!

Coba deh Midi Dress Camisoles Singlet Tali Kecil Gaya Korea yang dibanderol dengan harga terjangkau Rp 30 ribuan saja. Dress sepanjang 95 cm ini tersedia dalam 4 warna yaitu Abu-abu, Marun, Tosca, dan Hitam. Untuk gaya kasual, bisa padukan dengan T-shirt putih di dalamnya atau pilih cardigan kasual yang longgar. Jangan lupa pakai sepatu keds atau slip on yang santai.

  1. Blus Asimetris Model Sayap

Jfashion Model Sayap Gaya Korea Blouse Atasan Wanita - White

Blus asimetris sering banget kita lihat di drama seri Korea atau di berbagai acara musik yang menampilkan anggota girl group dengan berbagai gaya unik. Model blus asimetris gaya sayap biasanya cocok untuk yang suka gaya feminin yang manis. Bisa dipadukan dengan rok mini hingga selutut, atau pakai celana panjang berbagai macam warna.

Misalnya saja Jfashion Model Sayap Blouse yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 46 ribuan. Blus yang tersedia dalam 2 ukuran M/L dan XL ini terbuat dari kain sifon berkualitas tinggi yang nyaman banget dipakai sehari-hari.

Dengan model yang santai dan warna putihnya, blus gaya sayap ini gampang banget dipadukan dengan bawahan dalam berbagai macam warna. Misalnya dengan celana pendek warna pink, biru, dan lain-lain. Bisa juga dengan rok atau celana dengan berbagai macam warna dan motif. Jangan lupa pilih sepatu yang tepat untuk gaya kasual, seperti slip on atau flat shoes.

  1. Cropped Top

Tanktop Singlet Dalaman Cropped Wanita Gaya Korea - Jfashion Zanna

Model kaos ngatung atau cropped top lagi jadi favorit di Korea. Atasan ini bisa digunakan ke berbagai acara, mulai dari kasual hingga formal. Tinggal padu padan yang tepat saja dan jangan lupa pilih bahan yang pas juga. Untuk acara kasual, pilih cropped top dari bahan kaos yang nyaman.

Kamu bisa pilih Tanktop Singlet Dalaman Cropped Wanita Gaya Korea -Jfashion Zanna seharga Rp 19 ribuan ini. Tersedia dalam 3 ukuran yaitu M, L, dan XL. Bahannya terbuat dari spandex berkualitas yang lembut di kulit jadi nyaman banget dipakai seharian.

Untuk gaya kasual, padukan dengan celana jeans, celana kaos, atau rok panjang. Kamu bisa pakai luaran kardigan, jaket longgar, atau kemeja longgar. Ada 5 pilihan warna yaitu biru donker, putih, hitam, marun, dan abu muda.

  1. Loose T-Shirt

IELGY Pakaian wanita Korea T-shirt lengan pendek gaya Harajuku wanita

Kalau sering nonton drama atau acara musik Korea, pasti sering lihat mereka pakai loose T-shirt kan? Wanita Korea bisa memadukan loose T-shirt dengan berbagai bawahan. Mulai dari celana jeans panjang, celana pendek, rok mini, sampai rok panjang.

Ada IELGY Pakaian Wanita Korea T-shirt Lengan Pendek Gaya Harajuku Wanita yang dibanderol seharga Rp 110 ribuan. kaos dengan motif anime hewan ini tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Bahannya nyaman banget dan cocok untuk gaya harian.

  1. Hoodie

Kaos Tshirt Hoodie Wanita Korea Style Anasta - SWAN

Pria dan wanita Korea suka banget dengan atasan hoodie, terutama yang modelnya super longgar. Bawahannya fleksibel, bisa celana kaos panjang, celana pendek, hingga rok panjang. Padukan dengan sepatu slip on atau sneakers biar tampilan kasualmu makin oke.

Kamu bisa coba Kaos Tshirt Hoodie Wanita Korea Style Anasta – SWAN seharga Rp 49 ribuan. Terbuat dari bahan baby tery pilihan yang berkualitas, hoodie ini nyaman banget buat dipakai seharian ke berbagai acara kasual.

  1. Kemeja Detail Ruffle dan Pita

Kemeja Wanita lengan Panjang Variasi Pita Korea Style Atenna - SWAN

Kemeja yang cantik dan feminin juga bisa dipadukan sedemikian rupa supaya pas dengan acara kasual, lho. Misalnya pakai bawahan kulot yang longgar dengan warna pastel supaya nggak terkesan terlalu formal. Bisa juga pilih celana pendek. Lalu padukan dengan sepatu tanpa hal atau sneakers putih.

Coba deh pakai Kemeja Wanita Lengan Panjang Variasi Pita Korea Style Atenna – SWAN yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 59 ribuan. Kemeja dengan detail ruffle dan pita hitam ini terbuat dari bahan twistcone yang berkualitas dan nyaman dipakai.

  1. Blazer

Blazer Kerja Wanita Lengan Panjang Variasi Lace Renda Ala Korean Style Eve - SWAN

Blazer memang kesannya formal banget karena biasa dipakai ke kantor. Tapi tahu nggak sih, blazer juga bisa dijadikan outfit andalan untuk acara kasual? Tinggal padukan dengan celana pendek atau jumpsuit pendek dengan warna-warni yang seru. Tampilan kasual yang sempurna bisa kamu dapatkan!

Kamu bisa coba Blazer Kerja Wanita Lengan Panjang Variasi Lace Renda Ala Korean Style Eve – SWAN seharga Rp 76 ribuan. Blazer warna hitam dari bahan scuba berkualitas ini ada detail renda yang cantik. Jangan lupa padukan dengan sepatu slip on atau flat shoes supaya gaya kasualnya makin keren!

————————————————————-

BACA JUGA : Ladies, Ini Dia 5 Tips Tampil Stylish Ala Cewek Korea saat Liburan Tahun Baru dengan Basic-Wear!

Jadi style Korea wanita casual mana ini yang cocok dengan karaktermu? Kamu bisa dapatkan 9 rekomendasi baju Korea wanita di atas atau gaya lainnya lengkap hanya di Blibli. Jangan lupa pakai juga voucher potongan harga, gratis ongkir, dan cashback biar belanjanya makin hemat.

Yuk, segera dapatkan produk fashion idamanmu dengan menggunakan voucher Hallyu Zone. Style kamu semakin kece seperti eonni korea dengan mengunjungi Festival Hallyu. Blibli Friends bisa dapetin produk ori, nikmati beragam potongan harga dan juga gratis ongkos kirim berkali-kali. Checkout sekarang juga yuk!

Tag: