me

Style Jadul Makin Hits di 2021, Cek Berbagai Jenis Celana Kece Ini!

Jan 22, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Celana merupakan item fashion yang gak pernah ada matinya. Berbagai macam jenis celana seperti jeans, loose pants, cargo pants dan berbagai macam lainnya merupakan salah satu item fashion yang selalu menjadi incaran berbagai kalangan untuk mix and match berbagai macam style sehari-hari.

Setiap tahun pasti berbeda pula tren fashionnya seperti tahun 2020 kemarin, celana jeans boyfriend mencari salah satu jenis celana yang paling banyak di cari lho. Nah gimana nih dengan 2021 ini? Yuk kita bahas sekarang 5 jenis celana yang mungkin akan jadi tren di 2021 ini!

1. Cargo Pants

Pertama ada jenis celana cargo nih, friends. Celana dengan jenis cargo ini memiliki banyak kantong di bagian celananya dan pada awalnya merupakan celana yang digunakan oleh kalangan militer di Inggris lho. Nyaman dan tebal saat digunakan kamu bisa gunakan celana ini style harian kamu.

2. Baggy Pants

Saatnya back to 80’s! Celana jenis baggy ini merupakan style andalan pada tahun 80-an nih. Punya detail besar bagian paha dan sempit atau fit pada bagian bawah, celana baggy satu ini cocok mudah dipadukan dengan T-shirt ataupun jenis atasan lainnya.

3. Bootcut Pants

Celana dengan jenis bootcut adalah paling banyak dicintai oleh kaum wanita nih. Bikin kaki terlihat lebih ramping dan tinggi, celana bootcut punya detail yang ketat di bagian atas seperti skinny jeans mampu menonjolkan bentuk dan ukuran betis kamu. Bagian bawahnya mampu bikin menyembunyikan bentuk tubuh yang besar karena untuk bagian bawah bootcut punya cutting yang lebar.

4. Ripped Jeans

Ripped jeans merupakan jeans yang selalu menjadi tren dari tahun ke tahun. Kenapa tidak? jenis jeans satu ini memiliki style yang santai dan nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan harian kamu. Detail pada bagian robek pada jeans itu lho friends yang bikin style kamu terlihat santai dan casual!

5. Wide-leg Pants

Celana jenis terakhir ini mungkin juga akan tren di 2021 ini, friends. Wide-leg pants memiliki detail lebar dari bagian atas hingga bawah. Celana jenis ini juga gak hanya terbuat dari jeans tapi ada cotton ataupun chiffon. Kamu bisa banget nih gunakan jenis celana ini untuk style kamu yang semi-formal ataupun casual.

Dari kelima jenis celana yang bakal tren di 2021 ini, semuanya bisa kamu jadikan tambahan koleksi fashion kamu khususnya yang suka koleksi banget dengan celana!

Bingung mau cari item fashion dimana? Nah, kamu bisa dapatkan pilihan jenis celana lainnya di Blibli ya. Nikmati pengiriman cepatnya no drama dan yang pastinya Gratis Ongkir untuk kamu #KarenaKamuNo1

Tag: